PADI Obati Kerinduan Ribuan Sobat Palembang

Aksi panggung grup Band PADI menghibur ribuan fans di lapangan parkir PTC Palembang, Sabtu (11/11/2017) malam. — Foto Ferdinand/koransn

Palembang, KoranSN

Setelah sempat vakum selama 7 tahun, grup band PADI lewat event bertajuk Authenticity Fest 2017 mengobati kerinduan para sobat PADI khususnya di Palembang dengan sekitar 15 lagu hitsnya tampil memukau di parkir PTC Mall Palembang, Sabtu (11/11/2017) malam.

“Kehadiran kami di Palembang adalah setelah 10 tahun terakhir kami tidak manggung di kota ini. Kini kami hadir kembali, Palembang adalah kota pertama tempat kembalinya PADI manggung setelah 7 tahun vakum,”tutur Vokalis PADI, Fadly.

Aksi panggung grup band PADI saat konser perdananya di lapangan parkir PTC,setelah tujuh tahun vakum.–(Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn)

Sementara itu punggawa PADI, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu, PADI sangat senang bisa jadi bagian di Authenticity kali ini,

 “Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vacuum, kini karya kreatif PADI Reborn dalam bermusik menggebrak kembali. Pada Authenticity kali ini akan menambah soul musik Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authentic dari kami”, ujar Piyu.

Grup band Padi yang digawangi Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bas), Yoyo (dram) dan Ari (bas) menghipnotis sobat PADI yang sudah lama menantikan penampilan PADI. Dalam konser PADI Reborn lewat suara khasnya, Fadly melantunkan beberapa lagu hit PADI diantaranya “hitam”, “kasih tak sampai sampai” lagu “sobat” menutup penampilan PADI.

Baca Juga :   Netralitas ASN Jadi Penentu Kualitas Demokrasi Pilkada

Selain penampilan PADI yang memukau, tampil juga musisi kenamaan Indonesia Ari Lasso dengan lagu-lagu hits nya mulai dari “Hampa”, Cinta Terakhir sampai Misteri Ilahi. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Hakim Tanyakan Objek Perhitungan Kerugian Negara Kepada Ahli dalam Sidang Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Sumsel 2021

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan selaku Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Selasa (27/2/2024) dihadirkan Tim …

error: Content is protected !!