Paguyuban Sinar Mas Gelar Baksos ke Panti Werdha





Suasana saat penanaman pohon dalam kegiatan bakti sosial (Baksos)yang digelar oleh Paguyuban Sinar Mas. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun bersamaan dengan Ultah Bank Sinar Mas yang ke-33 Tahun. Paguyuban Sinar Mas Sumsel melakukan bakti sosial di Panti Werdha Sumara Sukomoro, kemarin.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka memperingti HUT RI ke-77 dan Ulang tahun ke-33 Bank Sinar Mas. Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk memberikan memberi bantuan bibit buah-buahan sebanyak 160 batang diantaranya rambutan, lengkeng, sirsak, alpokat, pinang dan petay yang berguna untuk keasrian dan penataan lingkungan di panti yang bermanfaat bagi setiap penghuninya . Kegiatan yang dapat menghibur lansia panti Werdha Sumarah serta mempererat tali silahturahmi antar anggota paguyuban.

Baca Juga :   Apel Tiga Pilar Wujudkan Pemilu Aman

Penanaman Bibit Pohon pertama di lakukan oleh Iwan setiawan S.Hut. M.Si selaku Ketua Paguyuban Sinar Mas Sumsel, diikuti Agus Setiawan, SE, AAAIK (Pimpinan Cabang Palembang PT. Asuransi Sinar Mas) wakil ketua paguyuban sumsel. Dilanjutkan pula cabang dari Bank Sinarmas yang diwakilkan oleh Davita (Regional Manager Kanwil 2 Palembang) dan Joni Jacup (Branch Manager KC) Palembang). Dilanjutkan Ratna Dewi B Tjandiagun (Head of Representative Officer Sinar Mas Agribusiness). Diharapkan Bibit yang di tanam dapat berguna di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Polwan Banyak Berkontribusi Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Sumsel

Acara juga dimeriahkan oleh Lomba Bola Gelinding diikuti semua Lansia Panti Werdha Sumarah beserta dengan pengurus panti. Semua panitia, pengurus paguyuban Sinarmas beserta dengan semua anggota serta pengurus panti, semua bergembira ria selama senam berlangsung. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perkuat Peran Pers dalam Mensukseskan Sumsel Mandiri Pangan

Palembang, KoranSN Dalam rangka HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional 2022, PWI Prabumulih akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!