Paguyuban Sinarmas dan JMSI Sumsel Gelar Vaksinasi Booster



Suasana vaksinasi tahap 3 Booster yang digelar Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan.(Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Paguyuban Sinarmas Sumsel bersama JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan, Selasa (15/2/2022) menggelar vaksinasi tahap 3 Booster di Balai Penerapan Standarisasi Instrumen Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Palembang.

Ketua Paguyuban Sinarmas, Iwan Setiawan SHut MSi mengatakan, pada vaksinasi tahap 3 Booster tersebut para peserta yang mengikuti vaksinasi terdiri dari Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI Sumsel, Keluarga Rimbawan termasuk ada juga peserta vaksinasi dari UPT, dari dinas kehutanan serta peserta lainnya.

Baca Juga :   Pasien Corona Meninggal Dunia di Sumsel Jadi 16 Orang

“Sedangkan untuk vaksinator yakni tim kesehatan dari Puskesmas Punti Kayu, jumlahnya ada dua tim. Sehingga vaksinasi ini dalam satu hari kapasitasnya bisa mencapai sampai 300 orang,” katanya.

Menurutnya, jika sebelumnya Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI Sumsel, dan Keluarga Rimbawan juga telah menggelar vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2 yang setiap kegiatan vaksinasi tersebut ada 1000 orang peserta yang disuntik vaksin. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!