Pakai Garuda ke Hongkong Hanya Rp 2,6 Juta

Garuda Indonesia bersama BCA menggelar Garuda Travel Fair dari tanggal 7-9 Oktober di atrium Picon.
MENGGELAR – Garuda Indonesia bersama BCA menggelar Garuda Travel Fair dari tanggal 7-9 Oktober di atrium Picon. (Foto-Soimah/Koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

Tawaran menarik diberikan Garuda terbang dengan menggunakan pesawat Garuda dengan rute ke Hongkong hanya membayar Rp 2,6 juta untuk tiket pulang-pergi (PP). Harga tersebut bisa didapat dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang berlangsung dari tanggal 7-9 Oktober di atrium Palembang Icon (Picon).

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Asa Perkasa, Rabu (5/1) di Tokopi Veteran Palembang mengatakan, selain tiket murah ke Hongkong destinasi lain yang bisa didapat adalah ke Osaka Rp 4,6 juta (PP), Tokyo Rp 5,1 juta (PP), Seoul Rp 4,9 juta (PP)dan Shanghai Rp 2,6 juta. Sedangkan destinasi wisata dalam negeri ke Bali Rp 759 ribu (PP), Lampung Rp 363 ribu (PP), Bellitung Rp 437 ribu (PP), Medan Rp 638 ribu (PP), Bengkulu Rp 429 ribu (PP) dan Tanjung Pandan Rp 473 ribu (PP).

“Diskon tiket yang kita berikan hingga 80 % untuk rute internasional dan 50 % untuk rute domestik, karena itu gunakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan tiket murah,”tegasnya sembari mengatakan, benefit lain yang bisa didapat adalah Rp 1, shocking price mulai Rp 250 ribu dan lucky draw tiket setiap hari.

Baca Juga :   XL Axiata Dukung Akses Internet di Pedesaan

Dijelaskannya, pelaksanaan GATF 2016 di Palembang merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Event tersebut sebagai bentuk apresiasi Garuda terhadap pelanggan setianya serta konsistensi dalam mendukung pariwisata nasional untuk mendatangkan pengunjung ke Palembang. Selama event berlangsung ditargetkan pengunjung sampai 15 ribu orang dengan total target penjualan 7 Miliar.

GATF 2016 dikatakannya, diikuti mitra usaha dari travel agent, perusahaan penyelenggara umroh dan haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, hotel industry, education consultan.GATF II ini akan juga dilakukan di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogykarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

Sementara itu, Kepala Kantor Fungsional Credit Consumer (KFCC) BCA Palembang, Christanto mengatakan, BCA mendukung pemerintah mengembangkan pariwisata nasional dengan meningkatjan kunjungan wisatawan domestik ke berbagai tujuan wisata di Indonesia melalui kemudahan mendapatkan penerbangan lewat transaksi dengan harga terjangkau. Dalam even GATF 2016, BCA mengambil bagian dengan memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa penerbangan Garuda dan nasabah BCA diharapkan mendapatkan dapat berdampak pada mata rantai sektor pariwisata.

Baca Juga :   SMK Swakarya Dapat Edukasi Safety Riding

Ditambahkannya, selama GATF pengunjung khusus nasabah BCA akan mendapatkan diskon 13 % untuk rute domestik dan 20 % untuk rute internasiol. Lucy Dip dan hadiah langsung, doorprize berupa tiket dengan transaksi minimal Rp 5 juta serta instagram contect dengan hadiah tiket gratis untuk foto terbaik.(ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.