Paket Ulta Rp 120 Ribu di THE 1O1



Ruangan yang dipakai untuk acara ulta di The 101 Hotel Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ulang tahun adalah salah satu momen yang berharga dalam hidup setiap manusia yang tidak bisa dibiarkan berlalu dengan begitu saja. Berbicara mengenai ulang tahun biasa menyangkut tentang sebuah perayaan dan pesta. Menyambut momen bahagia di hari ulang tahun anda, THE 1O1 Palembang Rajawali menawarkan paket menarik seharga IDR 120.000 nett per orang dengan minimum 30 orang anda sudah dapat merayakan ulangtahun istimewa anda dengan pelayanan hotel bintang 4.

Public Relation The 101 Hotel Palembang, Della mengatakan, dengan paket tersebut juga, sudah dapat menikmati Fantastic Birthday Buffet, makan siang atau makan malam. Tidak hanya dimanjakan dengan buffet dengan menu pilihan yang luar biasa, dengan paket tersebut anda juga mendapatkan kue ulang tahun special yang dipersembahkan oleh Pastry Recipe 1O1 dengan koki pastri yang berpengalaman di bidangnya.

Menurutnya, tidak hanya itu saja, THE 1O1 Palembang Rajawali juga menawarkan pilihan menarik untuk Birthday Venue bagi para tamunya yang bisa menikmati suasana baik dalam ruangan maupun luar ruangan dengan pemandangan kolam renang. Sentuhan terakhir yang diberikan THE 1O1 Palembang Rajawali untuk menambah kemeriahan acara ulangtahun anda yakni standard dekorasidan akses cepat dari Wifi yang dapat dinikmati secara gratis.

Baca Juga :   Realisasi Investasi Sektor ESDM Capai 30,3 Miliar Dolar AS di 2023

“Segera manjakan diri anda dengan pengalaman ulang tahun yang Smart and Stylish bersamaTHE 1O1 Palembang Rajawali!
Untukinformasilebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon+6281318108101 atau melalui email di [email protected],”pungkasnya. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

error: Content is protected !!