Paket Wisata ke Malaysia Hanya Rp 1 Juta

Tourism Malaysia menawarkan paket wisata muali Rp 1 jutaan. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tawaran menarik diberikan Shopping Secretariat Malaysia melalui Tourism Malaysia Medan yaitu paket wisata ke Malaysia hanya mulai Rp 1 jutaan. Hal tersebut dikatakan Direktur Tourism Malaysia Medan, En Azhari Haron, Rabu (14/11/2017).

Dijelaskannya, paket-paket lain yang ditawarkan selama periode promosi seperti paket Genting Kuala Lumpur-Melaka 4 hari-3 malammulai dari 2,2 juta, KL-Sunway 3 hari-2 malam mulai dari 2,2 juta, johor shopping 3 hari-2 malam mulai dari Rp 1,7 juta dan Kuala Lumpur free and eaay 3 hari-2 malam mulai dari 1 juta serta banyak lagi paket yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan tujuan liburan.

Paket-paket tersebut dijelaskannya, bisa didapat pada acara dan promosi sepanjang 2017 diantaranya Malaysia Ticket Fiesta 2017 bersama konsorsium Travel Agent Tourism Malaysia di Medan, Aceh dan Dumai dan Palembang. Untuk tahun ini promosi paket wisata Malaysia mengambil temat “Shopping Heaven 2017”.

Baca Juga :   Semen Baturaja Pasarkan Produk di Pontianak

Dikatakannya, pihaknya mengandeng 5 top egent Palembang yang menyertai promosi bersama TM Medan yaitu Carmeta Ampuh, Wisin Tour, Ganesha Travel, Mega Wisata dan Wisata Global Mandiri yang didukung oleh Sunway Lagoon Theme Park, Mitsui Outlet Park dan Movie Animation Park Studios Ipoh Perak serta penerbangan Air Asia.

Diungkapkannya, berbagai penawaran menarik akan mewarnai Malaysia Shopping Heaven 2016 seperti spesial diakon untuk medical check up di Kuala Lumpur dan paket-paket wisata dengan harga spesial oleh Tour and Travel.

Bagi yang sudah membeli tiket ke Malaysia dikatakannya, berkesempatan mendapatkan voucher shopping, kuliner, theme park serta lucky draw berupa grand prize tiga paket perjalanan wisata gratis.

Dengan mengambil tema “Malaysia Shopping Heaven 2017” di Palembang adalah shop and fun diharapkannya, dapat menarik minat warga palembang dan sumsel untuj berobaf, berwiaata, berbelanja dan bersenang-senang di Malaysia dalam satu waktu.

Baca Juga :   Dexlite Gantikan Solar

Total penerimaan dari wisatawan untuk tahun 2016 ditambahkannya, adalah RM 82.1 miliar, meningkaf 18.8 perswn dibandingkan sengan RM 69.1 miliar pada 2015. Belanja turis untuk sektor berbelanja di Malaysia mencapai RM 26 miliar meningkat 20.3 persen dibandingkan dengan RM 21.6 miliar pasa 2015.

“Ini merupakan bagian terbesar dari belanja turis, menjadikan belanja sektor penting industri pariwisata Malaysia, nilai tukar Rupiah saat ini telah membuat belanja lebih terjangkau di Malaysia,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …