Palembang-Bandung Hanya Rp 643 Ribu



Citylinkmembuka rute penerbangan Palembang-Bandung.

Bagi masyarakat Palembang yang ingin bepergian ke Bandung kini tidak perlu repot-repot untuk mencari maskapai penerbangan yang langsung ke Bandung tanpa transit dulu ke Jakarta. Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citylink membuka penerbangan baru dari Palembang-Bandung PP hanya dengan membayar Rp 643 ribu selama promo, masyarakat sudah bisa terbang ke Bandung untuk sekali penerbangan. Hal tersebut dikatakan District Sales Manager Citilink Indonesia, Bachtiyar Setyawan, kemarin.

Dijelaskannya, Citilink juga memberikan diskon 25% untuk anak-anak berumur 2 tahun sampai dengan 11 tahun. Bagi pelanggan yang ingin berbelanja dikota Bandung, Citilink juga memberikan fasilitas free bagasi sebesar 20 Kg dan kerja sama dengan berbagai hotel berbintang dan tempat wisata dikota bandung dengan hanya menunjukkan Boarding Pass Citilink pada Merchant yang sudah ditentukan seperti menginap 3D2N dengan harga 499 ribu di hotel Fave Pascal Hypersquare, V Hotel setrawangi, Kagum Group (Zodiak Paskal, Zodiak Sutami, Zodiak Asia Afrika, Zodiak Kebon Jati, Zodiak Kebun Kawung dan Malaka Hotel). Kemudian menginap di IBIS TranStudio 1 malam dan mendapatkan tiket terusan di TranStudio Bandung dengan harga 499 ribu.

Baca Juga :   Kakak Kandung Tito Karnavian Ikut Amnesti Pajak

Dikatakannya, tujuan membuka rute baru Palembang-Bandung untuk memperluas konekivitas dengan kota baru  dengan kota-kota lainnya. Selain itu Citilink ikut membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Penambahan frekuensi merupakan bagian dari strategi bisnis Citilink yang sejalan dengan tekad Pemprov Sumsel untuk menjadi tuan rumah berbagai even berskala nasional dan internasional.

Dengan dibukanya rute Bandung dikatakan Bachtiyar akan menumbuhkan sektor perdagangan dan otomatis akan meningkatkan perekonomian daerah masing-masing. Dipilihnya kota Bandung sebagai destinasi baru Citilink dari Palembang dikarenakan adanya hubungan erat antara Palembang dan Bandung baik dari sektor pendidikan, pemerintahan,  perdagangan, dan pariwisata mengingat sangat banyaknya permintaan wisatawan kota Palembang yang berkunjung ke Bandung setiap harinya. Serta kota Bandung merupakan salah satu poros ekonomi Indonesia.

Baca Juga :   Dengan 99 % Usahaku, Pelaku UMKM “Go Digital”

Penerbangan Palembang–Bandung ditambahkannya, setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jum’at, Sabtu dengan keberangkatan pukul 15.15 WIB dan tiba di Bandung pukul 16.35 WIB, dan untuk penerbangan Bandung – Palembang pada pukul 17.05 WIB dan tiba di Palembang pukul 18.10 WIB. (ima)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Apeksi Dorong Kebijakan Terhadap Ekonomi Lokal

Bandarlampung, KoranSN Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya, mendorong seluruh Wali Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.