Palembang Coffee Festival Akomodir Pengemar Kopi

Pengunjung PIM saat mengunjungi Palembang Coffe Festival. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Diminggu kedua bulan Oktober 2019, Palembang Indah Mall menggelar dua event yang luar biasa yaitu Palembang Coffee Festival dan Cahsless Festival 2019. Hal tersebut dikatakan Marketing Communication PIM, Assikin, Rabu (16/10/2019).

Dijelaskannya, untuk Palembang Coffee Festival digelar mulai 16 Oktober hingga 20 Oktober. Event tersebut digelar untuk mengakomodir kebutuhan kopi bagi penggemar kopi juga untuk meningkatkan angka kunjungan mal. Lebih dari 50 peserta yang turut berpartisipasi dalam event tersebut terdiri dari tenant Kopi dan snack/makanan.

“Tak hanya itu ada berbagai hiburan dan kompetisi yang diselenggrakan selama event berlangsung diantaranya live music, Talkshow, Lomba barista dengan hadiah jutaan rupiah. Tak kalah menariknya akan ada promo khusus bagi pengguna kartu kredit dan kartu debit saat bertransaksi selama festival berlangsung,”ujarnya.

Baca Juga :   XL Beri Peluang Mahasiswa Jadi Pemimpin

Sementara itu event ke-2 dijelaskannya, yaitu Cahsless Festival digelar mulai 16 Oktober–31 Desember. Peserta yang terlibat yaitu seluruh tenant PIM kecuali pameran/exhibition Setiap customer/ pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant PIM minimal pembelanjaan Rp 100.000 per struk untuk 1 kupon undian. Penukaran struk berlaku kelipatan (maksimal 10 Kupon Undian). Berlaku hanya untuk pembayaran non tunai, khususnya bagi pengguna kartu debet atau kredit Bank Mandiri akan mendapatkan double kupon undian

Dijelaskannya, untuk mekanisme mendapatkan kupon undian bagi tenant memberikan hadiah langsung berupa kupon undian kepada customer/pengunjung yang berbelanja minimal Rp 100.000/struk untuk 1 kupon undian. Penukaran double kupon di Counter Customer Service Lt. GF (di depan J’CO). Mengarahkan customer/pengunjung untuk memasukan kupon undian ke Box di Counter Customer Service Lt. GF (di depan J’CO) dan melakukan verifikasi struk edc belanja.

Baca Juga :   Harga Murah Lewat Website Santika

Undian berhadiah dijelaskannya, berupa 1 unit skuter matic Yamaha, 3 unit Handphone Android, 1 unit Mesin Cuci, 1 unit Kulkas, Voucher Makan Rp 300.000 (untuk 10 orang pemenang) dan hadiah di umumkan pada 2 Januari 2020. Waktu penukaran 16 Oktober-31 Desmber 2019 di kasir tenant-tenant PIM. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Digitalisasi Program Kartu Prakerja Dapat Minimalkan Praktik Korupsi

Jakarta,KoranSN Co-Founder Katadata Insight Center Metta Dharmasaputra menilai pelaksanaan program Kartu Prakerja melalui digitalisasi bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.