Palembang Expo Tarik 5 Ribu Pengunjung



“Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 27 sampai 31 juli 2017 di PSCC acara mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB jumlah peserta 60 terdiri dari dinas, instansi BUMN dan BUMD serta swasta dan pelaku usaha baik dari dalam maupun luar wilayah Sumsel. Selama kegiatan ini berlangsung, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Bahkan pengunjungnya mencapai 5 ribu orang dan para pengunjung disini juga dihibur dengan festival band lokal, fhasion anak, fhasion show remaja, lomba mewarnai dan kegiatan lainnya,” kata Hardayani.

Ditambahkannya, selain memperkenalkan produk UMKM, kegiatan ini juga untuk mensosialisakan hasil pembangunan dan potensi daerah yang ada di Kota Palembang. Selain itu juga untuk membuka peluang bagi pelaku usaha guna melakukan kontak bisnis serta keahlian sebagai sarana hiburan bagi masyarakat hingga menggerakan roda perekonomian kerakyatan dan yang paling penting, menjadikan Palembang Expo sebagai event nasional.

“Kita mendapatkan saran dari pengunjung untuk dapat menambah jumlah stan maupun tenda di dalam maupun luar gedung, karena antusias masyarakat dengan kegiatan ini sangat tinggi. Jadi, apabila dilakukan didalam ruanagan ditakutkan tidak bisa menampung jumlah pengunjung yang hadir,” tandasnya.

Dalam acara Palembang Expo 2017 tersebut sejumlah stan dilombakan hingga menjadi pemenang. Adapun stan yang menjadi pemenang lomba terdiri dari; stand terbaik kategori dinas dan instansi yaitu; Juara 1 diraih oleh Stand Beacukai Kanwil Palembang, Juara II, Dinas Kesehatan Kota Palembang dan Juara III, Pemkab OKU Selatan. Sedangkan Kategori Stand BUMN, untuk juara 1 diraih oleh Stand PT Waskita Karya, Juara II, Stand Bank Indonesia dan Juara III, PT Pusri.

Baca Juga :   Perampok Satpam Bank di Gelumbang Ditembak

Kemudian untuk Kategori Stand terbaik BUMD, yaitu; juara 1 diraih oleh Stand Badan Pengelola Pajak Daerah Kota Palembang, Juara II, Stand PT SP2J dan Juara III, Stand Jasa Raharja. Lalu untuk Kategori Stand Terfavorit diraih oleh Stand Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ponpes Al Mustofa Bentuk Orang Tua Asuh untuk Bantu Anak Yatim dan Juga Membantu Armalah

Palembang, KoranSN Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mustofa di Jalan Suka Bhakti No.105 KM 7 Palembang …

    error: Content is protected !!