Palembang Fashion Week Sedot Pengunjung





Palembang, Koransn

Perhelatan Palembang Fashion Week (PFW) 2016 yang digelar dari tanggal 23-27 Maret di atrium Palembang Icon (Picon) menyedot perhatian pengunjung yang datang untuk melihat event fashion terbesar di Palembang.

PFWSP 1

Marketing & Communication Picon, Hendra Darmawan mengatakan, pengunjung yang sengaja datang untuk melihat PFW mengalami peningkatan dibanding hari biasa. Peningkatan pengunjung mencapai 70 %, jika weekday pengunjung Picon rata-rata 10 ribu orang, namun sejak adanya event PWF meningkat 2 kali lipat dari hari biasa yaitu 25 ribu.

“Apalagi weekend pengunjung bisa mencapai 30 ribu, PWF memang ajang bergengsi sehingga masyarakat Palembang sengaja datang ke Picon hanya untuk melihat peragaan busana koleksi trend terbaru 2016 dari designer-designer Indonesia yang tergabung dalam event PWF 2016,” jelasnya.

Baca Juga :   Pembangunan Jaringan Gas Indonesia Terbanyak Ada di Kota Prabumulih

PFWSP 2

Dalam peragaan busana hari terakhir Minggu(27/3/2016) berbagai koleksi busana ditampilkan oleh para pemenang audisi PFW mulai dari koleksi busana tenant-tenant picon sampai koleksi busana dari 3 designer dari Jakarta seperti Rasyid Salim, Handy Hartono dan Jeny Tjahyawati yang memiliki kredibilitas di industri fashion tanah air dengan berbagai prestasinya.

“Kita sengaja melibatkan model-model hasil audisi untuk tampil dalam PWF dari 250 orang yang mendaftar diseleksi menjadi 100 orang kemudian diseleksi menjadi 60 orang yang memperagakan koleksi busana dari tenant-tenant yang ada di Picon,” jelasnya.

Baca Juga :   Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung Khidmat

PFWSP 3

Sementara itu salah satu designer Palembang,  Rahma Ivani mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam ajang PFW 2016. Dengan koleksi busana kebaya yang ditampilkan pada PFW 2016 akan semakin memperkenalkan hasil rancangan yang dibuatnya.

“PFW adalah ajang disigner unjuk kebolehan memperkenalkan koleksi terbarunya. Kami berharap ajang seperti yang dibuat oleh manajemen Picon dapat dicontoh insantsi lain,” harapnya.

PFWSP 4

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Transparan dan Hindari Kecurangan, Seleksi CPNS OKI Gunakan CAT

PELAKSANAAN seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.