PALI Sukses Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf se-Sumsel

Bupati PALI saat foto bersama dengan salah satu pemenang. (foto-anas/koransn)

PALI, KoranSN

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali membuktikan layak menjadi tuan rumah dalam event bergengsi. Seperti pada Minggu (27/1/2019), PALI kembali sukses dalam gelaran turnamen golf se-Sumsel tahun 2019.

Ratusan pegolf yang berasal dari belasan club golf di Sumsel itu ikut berpartisipasi dalam kejuaraan Turnamen Golf Bupati PALI Cup 2019 yang digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten PALI.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Golf Pertamina Pendopo di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI itu dibuka langsung oleh Bupati PALI H. Heri Amalindo, yang juga sekaligus Ketua terpilih PGI Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Klaim Lahan Pembangunan RKB SDN 2 Noman Tak Kunjung Usai

Tak tanggung-tanggung, sejumlah hadiah menarikpun telah disiapkan panitia untuk para juara, salahsatunya satu unit mobil disiapkan jika ada peserta yang berhasil melakukan hole in one. Selain uang tunai untuk para juara, hadiah hiburan serta doorprize menarik pun tersedia untuk para pegolf.

Untuk juara kategori BGO, diraih oleh pegolf atas nama Dedy dari Palembang dan juara kategori BNO atas nama Nanang dari Kota Prabumulih.

Selain itu, untuk kategori best nett 1A diraih oleh Ciptoni, Sultan dan Sutikno, sedangkan untuk best nett 1B diraih Candra, Margani dan Irawan D. Sementara untuk best nett 1C diraih atas nama Husni Dahlan, Reza dan Hendra.

Baca Juga :   Bupati Lahat Cik Ujang Bahas New Normal dan Sholat Idul Adha

“Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan dengan sukses, ini semua atas kerja keras pengurus PGI Kabupaten PALI, yang menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan turnamen golf se-Sumsel 2019 tersebut, semoga kedepan kita bisa mengelar even serupa yang lebih besar lagi,” ujar Rico selaku Ketua panitia penyelenggara Turnamen Golf Bupati PALI CUP 2019, Senin (28/1/2019). (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menunggu Transparansi Dana Covid-19 Kabupaten Lahat

PENGELOLAAN dana Covid-19 yang selama ini sudah berjalan, dirasa masih belum memberikan informasi secara terbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.