PAN Ajak Partai Lain Bangun OKI

LANTIK- Ketua DPW PAN Sumsel melantik pengurus DPD PAN OKI. (Foto-Maniso/Koransn)
LANTIK- Ketua DPW PAN Sumsel melantik pengurus DPD PAN OKI. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini sebagai mesin penggerak partai koalisasi di pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengajak partai lainnya untuk bersama-sama membangun daerah.

Ajakan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel H Iskandar SE saat pelantikan pengurus dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN OKI periode 2016-2021 di Gedung Kesenian Kayuagung, Rabu (9/11/2016). Tampak hadir Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto SH MH yang diwacanakan akan maju pada Pilkada OKI serta ketua dan fungsionaris sejumlah Parpol lain.

Iskandar yang saat ini juga menjabat Bupati OKI mengatakan, untuk mewujudkan program pemerintah yakni membangun OKI dari desa tidak dapat dilakukan dengan mengandalkan pemerintah saja.

Baca Juga :   Duet Dengan KMJ, Alex Hibur Pengguna Lalu Lintas

“Karena itulah saya mengajak seluruh kader partai politik lain untuk bersatu padu membangun Kabupaten OKI yang dimulai pembangunannya dari desa. Untuk mencapai visi OKI Mandira (maju, mandiri dan sejatera) tidak dapat dilakukan dengan mengandal Pemkab OKI, tapi butuh dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di daerah ini,”ulasnya.

Katanya pula, momen pelantikan partai bisa dijadikan ajang untuk merajut silahturahmi demi menjaga kebersamaan. Kabupaten yang besar ini harus dilakukan kekompakan dan kebersamaan dalam mencari pemimpin untuk mengayomi masyarakat hingga ke pinggiran kabupaten.

“Tujuannya guna mencapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya Kabupaten OKI yang kita cintai ini, kita berikan demokrasi seluas-luasnya kepada kader partai politik,”tambah Iskandar.

Ketua DPD PAN OKI periode 2016-2021 Rohmad Kurniawan SE mengungkapkan, seluruh kader yang dilantik harus bersemangat dalam menggerakan organisasi partai serta mendukung penuh kebijakan Pemkab OKI.

Baca Juga :   Dewan Desa Camat SK Tunjuk PLT Kades

Menurut Rohmat yang kini menjadi 2 periode memimpin PAN OKI, setelah pelantikan ini, pengurus PAN OKI periode 2016-2021 tersebut langsung melaksanakan konsolidasi kader hingga ke tingkat bawah agar ke depan PAN OKI solid.

“Ini untuk menghadapi Pilkada Sumsel dan Pilkada OKI 2018, para Kader dan simpatisan harus solid hingga ke tingkat bawah,”ajak Rohmat yang juga anggota DPRD OKI ini.(iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Program HD Langsung Mendapat Penghargaan dari MURI

Palembang, KoranSN Bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 yang diperingati, Selasa (24/11/2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.