PAN Terjunkan Kader Amankan Suara Harno-Fitri



Harnojoyo-Fitrianti Agustinda. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang akan menerjunkan kadernya di setiap tempat pemungutan suara (TPS) saat Pilkada Palembang, 27 Juni mendatang, untuk mengamankan suara pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN Edi Agusyanto, usai bersilaturahmi dengan Walikota Palembang yang juga Bakal Calon Walikota Harnojoyo, di kantor DPD PAN Kota Palembang, Selasa (6/2/2018).

“Ya, kami akan menerjunkan tim secara langsung di TPS, ini untuk mengawal langsung perhitungan suara di TPS,” kata Edi.
Tidak hanya mengawal, namun Edi juga menginstruksikan kepada seluruh kader yang ada di Palembang untuk bekerja siang dan malam dalam mensosialiaskan Harnojoyo di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Palembang Eddy Agus Dian mengatakan, akan menggerakan mesin partai untuk memenangkan pasangan Harno-Fitri pada Pilkada Palembang. Dengan struktur partai yang sudah terbentuk hingga di tingkat anak ranting, Eddy optimis, PAN mampu memenangkan pasangan incumbent tersebut.

“Program yang dicanangkan Pemkot Palembang sangat luar biasa, tentu program-program ini harus didukung untuk menuju Palembang EMAS,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, PAN adalah partai pertama yang mengusungnya sebagai calon.

”Amanah ini tidak akan kami sia-siakan, kami mengajak PAN untuk bersama-sama membangun dan melanjutkan program yang dicanangkan,” ujar Harnojoyo.

Baca Juga :   HD Fokus Turunkan Angka Kemiskinan

“Hampir lima tahun sudah kami memimpin Palembang dengan berbagai program yang direalisasikan, mulai dari pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan berbagai program bidang lainnya. Mohon dukungannya untuk melanjutkan program safari subuh, gotong royong dan lainnya,” pungkasnya. (awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT …

    error: Content is protected !!