Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Masker Terus Dibagikan

Pihak perusahaan (baju putih) membagikan masker ke wartawan.(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Belum berakhirnya pandemi Covid-19 terus menjadi atensi dan kepedulian semua pihak terhadap warga yang terdampak dan terancam kesehatannya. Memakai masker merupakan satu dari dari cara memutus rantai virus.

PT OKI Pulp and Paper Mills kembali membagikan masker ke warga bahkan insan pers di OKI. Kali ini, pabrik yang sejak beberapa tahun lalu beroperasi di Bumi Bende Seguguk ini membagikan puluhan ribu masker gratis serta 20 buah spraying disinfektan kepada masyarakat dan petugas yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten OKI.

Head Public Affair PT OKI Pulp and Paper Mills Gadang H Hartawan menuturkan, kegiatan ini telah dilakukan beberapa waktu lalu dan terus dilakukan hingga kini.
Menurutnya, ini salah satu bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Pasar Musi Jaya II

“Untuk kegiatan sebenarnya sudah kita mulai sejak beberapa waktu lalu, mulai dari penyerahan bahan untuk membuat disinfektan, alat spraying (disinfektan) masker dan lain-lain,”katanya, Kamis (25/06).

Diharapkan, dengan beberapa hal ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menghadapi wabah yang telah membuat heboh banyak negara di dunia.

Gadang menjelaskan, hingga saat ini pihaknya telah membagikan puluhan ribu masker ke berbagai pihak di Kabupaten OKI mulai dari Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten, Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Air Sugihan, Dinas Perhubungan dan Organisasi Wartawan di Kabupaten OKI seperti IWO dan PWI.

Baca Juga :   Danau Biru Potensial Menghasilkan PAD

Dia juga mengharapkan agar pandemi ini segera usai sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan seperti biasanya tanpa takut ancaman terserang virus. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.