Pandemi, Produktivitas Mitra UMKM Diperkuat





Selama pandemi produktivitas mitra UMKM diperkuat.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM, terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Inisiatif baru yang dihadirkan kali ini berupa Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood, yaitu paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Kerja sama ini menghadirkan sejumlah penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Baca Juga :   Telkomsel Pastikan Penuhi Kebutuhan Komunikasi Selama Rumah

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria menjelaskan “Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini sedikit banyak mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas keseharian masyarakat, tanpa terkecuali sektor UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.” HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Banjir, Layanan Telkomsel Tetap Normal

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

DPRD Kaltara Tingkatkan SDM di Bidang Pertanian

Tarakan, KoranSN DPRD Kalimantan Utara akan meningkatkan sumber daya manusia di bidang pertanian dan peternakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.