Pangdam II/SWJ Kunker ke Kodim 0405/Lahat

Panglima Kodam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi saat memberikan sambutan. (Foto-Kodam)

Palembang, KoranSN

Panglima Kodam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Shinta Agus Suhardi melakukan kunjungan kerjanya ke Markas Kodim 0405/Lahat Jalan Residen Abdul Rozak Kota Baru Lahat, Jumat (25/9/2020).

Pangdam ll/Swj dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya tiba di Makodim 0405/Lahat sekitar pukul 07.00 WIB, didampingi oleh Irdam II/Swj, Danrem 044/Gapo beserta para Asisten dan Kabalakdam II/Swj.

Dalam rilis resmi Pendam II/Sriwijaya kepada Suara Nusantara, kedatangan Pangdam ll/Swj dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Bupati Lahat beserta unsur FKPD Lahat, Kasdim 0405/Lahat beserta para Perwira Staf Kodim 0405/Lahat dan Pengurus Persit KCK Kodim 0405/Lahat.

Dalam Kunker dan silaturahmi tersebut, Pangdam juga memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0405/Lahat.

Baca Juga :   Dandim 0406 MLM Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh personel Kodim 0405/Lahat harus selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan rajin beribadah, menjauhi segala bentuk pelanggaran, pegang teguh netralitas TNI serta selalu menjaga soliditas TNI-Polri jangan mau dipecah belah, termasuk dengan masyarakat dimanapun kita bertugas dan berada.

Terkait dengan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, terutama di wilayah Sumsel, Pangdam menekankan, agar prajurit Sriwijaya harus menjadi penegak pada Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M yakni; Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

Pangdam juga menekankan kembali agar menggunakan media sosial dengan baik, benar dan bijaksana.

Selain itu, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan bencana alam lainnya, Pangdam menekankan agar selalu waspada dan melakukan tindakan preventif di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :   Kompol Tommy Bambang Resmi Jabat Wakapolres Banyuasin

Diakhir arahannya, Pangdam menghimbau agar seluruh prajurit dapat membina keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Shinta Agus Suhardi memberikan bingkisan kepada para Veteran dan Warakawuri serta memberikan tali asih kepada anak-anak Yatim Piatu, yang berasal dari Yayasan di Kabupaten Lahat. (rob)

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Diharapkan Sesuai Target

Palembang, KoranSN Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0403/OKU dengan sasaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.