Panjat Pohon Rambutan, Warga Ujanmas Tewas Tersengat Listrik





Jenazah korban saat berada di rumah duka. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Malang dialami korban Yogi Saputra (19), warga Dusun VIII Desa Ujanmas Lama Kecamatan Ujan Mas Muara Enim ini tewas akibat tersengat listrik saat memanjat pohon rambutan untuk mengambil buahnya, Selasa (1/1/2019).

Izhar salah satu warga dan juga saksi mata kejadian menjelaskan, pada saat itu korban memanjat pohon rambutan untuk memetik buahnya dengan menggunakan sebatang bambu panjang yang diduga masih basah. Tanpa disadari bambu itu mengenai kabel listrik tegangan tinggi, sontak korban tersengat aliran listrik menyebabkan tubuh korban lengket di batang rambutan dan korbanpun tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Polsek Rambutan Amankan Satu Dari Dua Pelaku Curanmor

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Ferryanto membenarkan kejadiaan tersebut. kini korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan serta dikebumikan oleh keluarga.

“Kejadiaan ini murni kecelakaan. Sudah dilakukan visum di Rumah Sakit HM Rabain. Kita sudah mendatangi lokasi kejadiaan perkara, serta mengintrogasi saksi-saksi guna mengetahui penyebab kejadiannya. Saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk di kebumikan oleh pihak keluarga,” kata Kapolsek. (yud)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kasus Penimbunan dan Niaga BBM Tanpa Izin di Lahat

Lahat, KoranSN Satgasres Ops Ilegal Driling Musi 2022 Polres Lahat mengamankan sejumlah barang bukti, Dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!