Pantai Adoki Biak Sediakan Fasilitas Swafoto Berpanorama Laut





Pantai Adoki Biak Sediakan Fasilitas Swafoto Berpanorama Laut. (foto-antaranews)

PANTAI Sabado Mansaifuar Adoki (Raja Tiga) Kabupaten Biak Numfor, Papua menyediakan fasilitas wisata berupa tempat swafoto berlatar belakang panorama alam laut untuk wisatawan dan pemudik yang akan berkunjung ke wilayah itu.

“Setiap pengunjung di Pantai Raja Tiga Adoki dapat menikmati fasilitas objek wisata pantai alami dan tempat berfoto ‘selfie’ dengan latar belakang yang sangat alami,” kata warga Adoki, Wayor, di lokasi wisata itu di Biak, Minggu (12/5/2019), dilansir dari Antara.

Ia mengatakan lokasi objek Pantai Adoki ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan, pada Sabtu dan Minggu.

Namun, kata dia, kunjungan wisatawan semakin ramai saat hari libur resmi, seperti berkaitan dengan hari besar keagamaan.

Baca Juga :   Danlanud Hanandjoeddin Belitung Resmikan Monumen Pesawat AS-202 Bravo

“Pantai Adoki sangat dekat dengan Kota Biak karena sangat mudah dijangkau dan memerlukan waktu belasan menit untuk menuju lokasi wisata,” katanya.

Pada kesempatan sebelumnya, Kepala Distrik Yendidori Daniel Aibekob mengatakan fasilitas objek wisata Pantai Raja Tiga Adoki aset wisata kampung yang menjanjikan daya pikat yang menarik bagi pengunjung.

“Selain keindahan panorama pantai yang indah juga menyediakan tempat ‘selfie foto’ untuk pengunjung di lokasi wisata,” katanya.

Data Dinas Pariwisata Biak, lokasi objek wisata lain yang dijadikan tempat swafoto untuk wisatawan, yakni kawasan Tanjung Sairuri di wilayah pantai utara Pulau Biak.

Baca Juga :   Dispar Denpasar Gelar Pelatihan Pemandu Ekowisata

Lokasi swafoto Tanjung Sairuri, katanya, berada di pinggir pantai setempat dengan latar belakang ombak perairan Laut Pasifik yang indah.

Objek wisata lain yang juga dapat menyediakan fasilitas swafoto yang menarik bagi wisatawan, di antaranya area terminal keberangkatan Bandara Frans Kaisiepo, Gua Jepang Binsari, Pantai Waterbasis, Pantai Segara Indah Bosnik, serta Monumen Perang Dunia II Anggraidi/Paray. (ags)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dispar Lombok Barat Siapkan 20 Desa Wisata Ikut ADWI Kemenparekraf

Lombok Barat, KoranSN Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat menyiapkan 20 desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!