Pantau Inflasi Daerah, Pj Gubernur Sumsel Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih









Pj Gubernur Sumsel dan Pj Walikota Prabumulih foto bersama unsur pimpinan daerah. (Foto-Novlis/KoranSN)

PENJABAT (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jumat (22/3/2024) me-launching secara langsung Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, Penanganan Kemiskinan Ekstrem, Inflasi dan Stunting dalam rangka memberikan solusi dan pemantauan inflasi daerah.

Pada kata sambutannya, Agus Fatoni berharap semoga penanganan kemiskinan ekstrem, inflasi dan stunting khususnya di Kota Prabumulih bisa diatasi dengan adanya website Posko Ekonomi ini.

Baca Juga :   Gratis, 750 Penumpang Bus Trans Musi Dapat BSB Cash

Menurutnya, Website Posko Ekonomi adalah, sebuah inovasi dalam rangka memberikan solusi pemantauan inflasi daerah, stunting hingga kemiskinan ekstrim di Prabumulih.

Hal senada juga juga disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST yang menuturkan, dengan adanya Website Posko Ekonomi tersebut, nantinya warga yang ingin mencari data tentang kemiskinan ekstrem, dengan sekali klik akan dapat mengetahui jumlah Kepala Keluarga yang masuk kriteria kemiskinan ekstrem di Prabumulih.

“Begitupun nanti, jika kemiskinan ekstrem telah berhasil ditangani akan di update, dengan demikian ketika di klik akan ditampilkan informasi sesuai data terbaru, misalnya kita klik kawasan Kelurahan Tugu Kecil maka akan tampil data kondisi lingkungan dan apa saja yang perlu dibantu,” tuturnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Capaian Pemkot Pagaralam 2020 Pacu Pertumbuhan Ekonomi di Berbagai Sektor











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Silaturahmi dengan Seluruh Elemen Masyarakat

PASCA satu bulan menjalankan ibadah puasa tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!