Panwaslu Pagaralam Lantik 428 Pengawas TPS





Ketua Panwaslu Kota Pagaralam Ikhwan Novri Menyerahkan SK Secara Simbolis Kepada Perwakilan Pengawas TPS. (Foto-Asnadi/Koransn)

Pagaralam KoranSN

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam pada 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pagaralam melantik 428 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna SDN 74, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Senin (4/6/2018).

Ketua Panwaslu Kota Pagaralam, Ihwan Nopri SE mengatakan, seluruh anggota Pengawas TPS yang dilantik diharapkan menjalankan tugas dengan baik dan independent, demi terwujudnya Pilkada yang bersih, aman serta bebas dari politik uang.

“Ini bukan saja hanya menjadi tugas Panwaslu Kota Pagaralam, akan tetapi tugas seluruh anggota yang dilantik hari ini. Mari bersama kita lakukan pengawasan demi lajunya pesta demokrasi yang Jujur dan Adil (Jurdil),” jelas Ihwan Nopri.

Ditambahkannya, Pengawasan TPS merupakan ujung tombak Panwaslu Kota Pagaralam demi terciptanya Pilkada yang sehat.

“Anggota pengawas TPS akan bertugas di 428 TPS yang tersebar di lima penjuru Kota Pagaralam,” tambah dia.

Sementara itu Pejabat (Pj) Wali Kota Pagaralam, Musni Wijaya SSos Msi mengatakan, pengawasan adalah amanah yang harus di pegang teguh, dengan mengedepankan independent.

Baca Juga :   Oleh-oleh Pilihan, Salai Sekayu Jadi Buruan

“Selamat kepada anggota Pengawas TPS Pagaralam yang baru saja di lantik, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dalam menjadi pengawas, demi lajunya Pilkada Pagaralam yang aman dan bebas politik uang,” ujarnya. (asn)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yopi Karim Silaturahmi dengan Keluarga Besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung

Lubuklinggau, KoranSN Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab dipanggil Yopi Karim mendapat …

error: Content is protected !!