Papua Berambisi Raih Emas Sepak Bola Putra PON XX



Pesepak bola Papua I Nyoman Nikson Ansanay (tengah) bersama rekan satu timnya meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang tim Kalimantan Timur saat pertandingan Semi Final Sepak Bola putra PON Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Papua berhasil mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 5-1. (Foto-Antara)

Jayapura, KoranSN

Saat pertandingan final sepak bola putra antara tuan rumah vs Aceh yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/10/2021) pukul 19:00 WIT, Papua punya ambisi untuk kembali meraih medali emas PON setelah pada gelaran sebelumnya hanya bisa menyabet medali perunggu di Jawa Barat pada 2016 lalu.

Baca Juga :   Dovizioso Sukses Rajai MotoGP Austria

Selain itu, Papua juga punya peluang mengawinkan medali emas cabang sepak bola setelah tim putri mereka berhasil mengamankan medali emas pada beberapa waktu lalu.

Tim sepak bola putri Papua berhasil mengamankan medali emas PON setelah mengalahkan Jawa Barat 1-0 di partai final pada Senin (11/10/2021) lalu.

Selain itu, tim sepak bola putri Papua juga berhasil mencatatkan diri sebagai juara pertama cabang olahraga sepak bola putri dalam sejarah PON karena baru pertama kali diadakan pada edisi ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Tiket WSBK Resmi Diumumkan, Mulai Rp795 Ribu Hingga Rp19,5 Juta

Jakarta, KoranSN PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.