Parhan Berza: Suara Masyarakat Lahat Sebisa Mungkin Saya Realisasikan

Parhan BerzaLahat, koransn.com

Wakil Ketua 1 DPRD lahat ini memulai perbincangan seputar kegiatannya dalam melakukan kunjungan – kunjungan ke daerah, dalam kunjunganya selama ini beliau mendapat sambutan baik dan tanggapan positif dari masyarakat sekitar,dalam kunjunganya kesuatu  daerah beliau selalu berusaha komunikatif dengan masyarakat agar semua aspirasi dari masyarakat dapat ditampung dan dapat diaplikasikan, seperti baru-baru ini beliau meninjau lokasi irigasi yang jebol dan rusak di salah satu daerah ,beliau langsung turun ke lapangan dan membawa team dari PU agar kondisi dilapangan dapat dilihat langsung serta dianggarkan dan segera diperbaiki.

“Kunjungan seperti ini bukti nyata saya selaku wakil rakyat tidak seperti kunjungan yang hanya menjanjikan sesuatu dan  pencitraan yang bersifat janji” tutur pria kelahiran tanjung sakti ini.

Beliau menambahkan, aspirasi  dari masyarakat saat ini banyak sekali ada yang pro dan kontra, seperti laporan masyarakat tentang kondisi jalan yang rusak bahkan laporan tentang fasiltas umum yang sudah tidak baik lagi, kemudian diunggah/upload ke media sosial facebook, kondisi ini membuat paradigma seolah anggota dewan tidak peduli dengan daerah pemilihanya, padahal banyak sekali aspirasi dari masyarakat yang sudah dijalankan oleh wakil rakyat.Disini kadang saya memberikan pemahaman kepada masyarakat awan bahwa pengusulan untuk suatu keadaan didaerah itu bukan melalui media sosial FB/facebook,tetapi melalui tahapan.

Baca Juga :   Sekda Muba: Jalan Poros Mangun Jaya-Macang Sakti Segera Diperbaiki

“Saya selalu peduli dengan  suara aspirasi masyarakat lahat yang masuk ke DPRD sebisa dan secepat mungkin saya jadwalkan dan saya kunjungi” tambahnya.

Sebelum melakukan kunjungan kesuatu daerah beliau  melihat laporan yang ada, hal ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan”, tambahnya.

Pria ramah ini juga selalu aktif di media sosial seperti facebook “Setiap pertanyaan di FB saya, saya usahakan selalu menjawab dengan bahasa yang santun serta memberi pemahaman kepada masyarakat “tutur pria berkulit putih ini.

Baca Juga :   Perampok Sepeda Motor Tewas Dimassa Warga

Untuk kedepan aspirasi masyarakat tetap menjadi konsen saya agar dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan DPRD serta melaksanakan amanah dari rakyat dengan baik.” tutupnya. (rob)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Hasil Rapat Penetapan Nomor Urut KPU Mura: Ramah-Berarti Nomor Urut 1, H2G-Mulya Nomor Urut 2

Musirawas, KoranSN Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas (Mura), melaksanakan rapat pleno terbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.