Paripurna PAW Lucianty Pahri Digelar 6 Maret

Joncik Muhammad.

Palembang, KoranSN

Srikandi Ningsih dipastikan menggantikan posisi Lucianty Pahri sebagai Anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019. Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) akan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Sumsel, 6 Maret mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Sumsel, JOncik Muhammad, Kamis (23/2/2017).

“PAN sepakat menugaskan Srikandi Ningsih menjadi Anggota DPR menggantikan Lucianty Pahri. Kita sudah rapat Banmus (Badan Musyawarah) dan rencananya pengambilan sumpah jabatan akan dilakukan pada 6 Maret mendatang,” kata Joncik.

Baca Juga :   Askolani Kembalikan Formulir Balonbup di 3 Parpol

Joncik mengakui, proses PAW memang sedikit terhambat karena ada permasalahan internal dari PAN dalam menentukan nama yang akan menggantikan Luciyanty.
“Biasalah dinamika politik, ada tarik menarik, ada kepentingan, biasa itu,” ujarnya.

Untuk sementara, kata Joncik, Fraksi PAN menugaskan Srikandi untuk tetap mengisi kekosongan di Komisi III DPRD Sumsel. Namun, nanti kemungkinan dilakukan perombakan sesuai keputusan fraksi.

“Sementara ini di komisi III, tapi kan tidak lama lagi akan ada perombakan, jadi nanti tergantung fraksi mau ditempatkan dimana. Harapan kita dengan kehadiran Srikandi ini, mudah-mudahan fraksi PAN lebih optimal memperjuangkan aspirasi rakyat,” bebernya. (awj)

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Optimalkan Produk Hukum
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel: Tetap Waspada, Covid Itu Ada

Palembang, KoranSN Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati tidak menampik kalangan pejabat rentan terkena Covid-19. Menurutnya, …