Partai Demokrat Jaring Bakal Cabup dan Cawabup



BUKA PENJARINGAN – Ketua DPC Demokrat Muara Enim, H Ahmad Yani bersama pengurus membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim,KoranSN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 – 2023 mulai 13 Juni hingga 30 Juni 2017.

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, H Ahmad Yani, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Ruspandri yang juga anggota DPRD Muara Enim mengatakan, para kandidat yang berminat yang ingin mengambil pendaftaran dapat mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat Muara Enim di Jalan Mayor Cek Agus Keimas Desa Kepur Kabupaten Muara Enim, mulai hari ini Selasa (13/6/2017) dari pukul 10.00 WIB hingga pukup 16.00 WIB.

Dikatakan Ahmad Yani, Partai Demokrat membuka seluas-luasnya bagi putri dan putri terbaik yang ingin mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan Cabup dan Cawabup Muara Enim. Partai Demokrat kata Yani, terbuka untuk publik, objektif dan transparan terhadap bakal calon yang akan diremendasikan Partai Demokrat.

Baca Juga :   Tiga Parpol Pengusung H2G Mulyana Belum Legalisir Salinan Kepengurusan

Dilanjutkannya, seluruh nama yang masuk nantinya akan digodok di provinsi dan pusat, selanjutnya, akan dilakukankan survey tentang para kandidat tersebut apakah layak atau tidak untuk ditetapkan.

“Survey ini lah yang akan menentukan, apakah layak atau tidak untuk ditetapkan menjadi calon bupati dan wakil bupati dari partai demokrat yang akan bertarung dalam pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” ungkap Ahmad Yani seraya menjelaskan kalau survey yang dilakukan tersebut memang benar-benar kridibel, objektif dan transparan yang diakui Partai Demokrat.

Ahmad Yani juga mengakui,untuk survey internal sendiri,sejauh ini elektabilitasnya dan polling masih bagus untuk bersaing menjadi pemimpin di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Pengganti (Alm) Marta Dinata Masih Menunggu Keputusan PDI Perjuangan

Bahkan dirinya sendiri akunya, tetap berkeyakinan kalau polling dan survey nanti tetap tinggi maka dirinya siap lahir bathin untuk menjadi calon bupati Muara Enim yang diusung Partai Demokrat.

Demikian halnya, kandidat yang akan mendampinginya, Yani menjelaskan, tergantung polling dari survey apakah layak atau tidak, tentunya yang mampu dan berpotensi untuk memenangkan pilkada muara enim. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Jamin Kebutuhan Makan dan Tempat Tinggal Korban Kebakaran Desa Pemulutan

Ogan Ilir, KoranSN Dalam Safari Jumat yang dilakukan Gubernur Sumsel, H Herman Deru di Masjid …