Partai Nasdem Usung HDA-HEK di Pilkada Empat Lawang







Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Syahrial Oesman memberikan SK DPP Nasdem kepada HDA-HEK. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Sesuai dengan keputusan DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nomor: 081-kpts/DPP-NasDem/XII/2017 yang menyetujui dan menentapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang pada Pilkada Juni 2018 mendatang, yakni H David Hadrianto Aljufri (HDA) dan HM Eduar Kohar (HEK).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Sumsel, H Syahrial Oesman dalam acara deklarasai pasangan calon HDA-HEK yang diusung Partai Nasdem, Kamis (28/12/2017).

Deklarasai ini disaksikan oleh ribuan masyarakat yang merupakan masa pendukung HDA-HEK dan juga para pengurus serta kader Partai Nasdem.

Dalam sambutannya, H Syahrial Oesman menyampaikan, dengan deklarasi ini berarti Partai Nasdem mendukung Paslon HDA-HEK sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

“Saya peritahakan kepada jajaran Partai Nasdem harus mendukung keputusan DPP Partai Nasdem, baik itu kader atau pengurus partai apa lagi anggota DPRD dari partai Nasdem. Kalau ada kader yang melencang dari keputusan ini maka akan disangsi tegas, dan jika ada bukti yang kongrit tidak mematuhi keputusan DPP akan dipecat, apalagi angota DPRD,” tegasnya.

Baca Juga :   Cik Ujang: Pemilu di Lahat Aman

Diungkapkannya, jika jabatan itu adalah amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabaan di akhirat dan kelak kemanangan itu adalah kememenagan rakyat.

“Amanah yang diemban adalah amanah rakyat bukan amanah Pendukung,” imbuhnya.

Menurut Syarial, pihaknya optimis jika pasangan HDA-HEK dapat menang dalam Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya, hasil survei lebih unggul dan diingini masyarakat.

“Kita optimis HDA-HEK menang, Insya Allah dengan suara dan kursi legislatif yang ada, cukup penyimbang suara signifikan bagi pasangan HDA-HEK,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Rico menambahkan, saat ini Partai Nasdem Empat Lawang memiliki empat kursi legislatif, bahkan tersebar di Empat Lawang. Sehingga paling tidak sudah mengantongi 10 ribu suara.

“Tentunya dengan usaha yang ada, mulai konsilidasi. Harapan kami kedepan akan memperoleh lebih dari suara yang sudah diraup,” jelas Rico.

Baca Juga :   Tekan Lonjakan Harga Sembago, PALI Bentuk TPID

Sementara bakal calon bupati HDA didampingi HEK mengungkapkan, mereka sangat bersyukur dengan dukugan Partai Nasdem, pihaknyapun tetap akan melakukan konsilidasi kepada semua pihak.

“ini kebanggaan bagi kita dapat dukungan dari Partai Nasdem namun ini sekaligus beban harus memenangkan Pilkada Juni 2018 mendatang,” pungkasnya.

Hadir juga pada deklarasi itu tokoh adat, tokoh masyarakat Empat Lawang, anggota DPRD dari Praksi Nasdem dan Fraksi Golkor serta Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan SIK. (foy)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bimtek PPID Guna Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Muara Enim, KoranSN Untuk mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik dalam pengelolaan Informarsi dan Dokumentasi, Xinas Komunikasi …

error: Content is protected !!