Partipisai Pileg di Muara Enim Capai 85 %





Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani, MM menghadiri Acara Ramah Tamah Bawaslu.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani, MM menghadiri Acara Ramah Tamah Bawaslu Kabupaten Muara Enim dalam rangka Purna Tugas Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Muara Enim, Senin (08/07) di Kantor Bawaslu Muara Enim.

Bupati menyampaikan, proses pesta demokrasi Pilpres dan Pileg di Kabupaten Muara Enim telah berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak adanya proses Mahkamah Konstitusi (MK) dan peningkatan partispiasi masyarakat mencapai 85%, capaian ini merupakan Prestasi yang sangat luar biasa pada penyelenggaran pemilu Tahun 2019 ini.

Baca Juga :   Bangun 2 Sumur Bor Antisipasi Kekurangan Air Bersih

Bupati berharap, untuk ikut serta dalam proses Demokrasi Demokrasi yang berkelanjutan. Apalagi sebentar Bulan September akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di 102 desa se-Kabupaten Muara Enim. “Semoga proses Pilkades nanti akan berjalan aman dan lancar serta dapat menciptakan hasil Demokrasi yang sesunguhnya,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno mengatakan, tugas-tugas pengawasan untuk di Kecamatan sudah selesai. Namun, ia berharap berharap silaturahim tetap terjaga. “Jangan putus hanya karena sudah selesai tugas pengawasan,”ujarnya.

Ia menambahkan, Bawaslu Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama semua pihak sehingga pemilu berjalan lancar. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!