Pasien Covid-19 di PALI Capai 335 orang









Juru bicara gugus tugas PALI dr. Zamir Alvi. (foto-anasrul/koransn)

PALI, KoranSN

Jumlah pasien yang terpapar covid-19 di kabupaten PALI terus meningkat. Per tanggal 6 Desember 2020, jumlah warga kabupaten PALI yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 335 orang.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten PALI, dr Zamir Alvi menerangkan kendati jumlah pasien terus meningkat, namun jumlah pasien yang dinyatakan sembuh juga terus meningkat.

“Dari 335 kasus terkonfirmasi positif covid-19, 289 kasus diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan selesai pemantauan. Kemudian 23 orang meninggal serta 23 orang lainnya kini masih menjalani perawatan baik isolasi mandiri maupun di rawat di Rumah Sakit,” terang dr Zamir, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga :   Tenaga Pengelola Perpustakaan Ikuti Bimtek

Disamping itu, dr Zamir juga dalam keterangan rilisnya menjelaskan bahwa untuk kecamatan yang paling banyak terkonfirmasi positif covid-19 yaitu kecamatan Talang Ubi yang mencapai 239 orang.

Kemudian 31 orang dari kecamatan Penukal Utara, 26 orang kecamatan Penukal, 21 orang kecamatan Tanah Abang, dan 18 orang di kecamatan Abab.

“Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti Menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Serta melakukan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya. (ans)

Baca Juga :   Kembali Vaksinasi Mobile Malam Hari di Pedesaan





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

DPRD OKI Gelar Paripurna Pidato Presiden

Kayuagung, KoranSN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar rapat paripurna dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.