Pasien Sembuh COVID-19 di Boyolali Bertambah Menjadi 23.008 Orang





Seorang tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga masyarakat umum di Balai Desa Tegalgiri Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Senin (20/9/2021). (Foto-Antara)

Boyolali, KoranSN

Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menyebutkan pasien sembuh dari COVID-19 terus bertambah dan kini menjadi 23.008 orang.

“Warga yang sembuh dari COVID-19 di Boyolali terus bertambah hingga Senin (20/9/2021) malam, bertambah 9 orang sehingga menjadi 23.008 orang atau sekitar 94 persen dari akumulasi terkonfirmasi positif 24.476 orang,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali Insan Adi Asmono di Boyolali, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga :   11 Karyawan Tambang Batu Bara di Aceh Barat Positif COVID-19

Bahkan, kata Insan, kasus aktif COVID-19 di Boyolali dari hari ke hari terus berkurang berkat kepatuhan warga dalam disiplin protokol kesehatan dan program percepatan vaksinasi yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jubir: Proses Hukum Berjalan Terkait WNI Langgar Aturan Karantina

Jakarta, KoranSN Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan proses hukum sedang berjalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.