Paslon Ridho-Fikri Minta Warga Datangi TPS



Ridho saat beryanyi bersama warga. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Paslon Wako-Wawako, Ridho – Fikri terus melakukan kampanye kali ini kedua Paslon tersebut berkampanye di Desa Tanjung Menang Kecamatan RKT.

Nampak para simpatisan serta partai pengusung dan partai pendukung beserta para relawan dan dihadiri oleh ratusan warga Tanjung Menang, nampak memadati lokasi kampanye dengan melakukan senam bersama.

Dalam kesempatan itu Ridho minta maaf jika di dalam memimpin kota Prabumulih selama ini ada salah. Khususnya kepada seluruh warga Tanjung Menang seraya menyebutkan sejumlah Program yang sudah di lakukan walau masih ada saja yang pro dan kontra dengan dirinya.

Dikatakannya, gas kota, program-program untuk masyarakat yang sudah berjalan dan lain nya akan diteruskan.

“Nah kalau semua itu mau dilanjutkan, tolong bantu kami, tolong restui kami,” ucap Ridho.

Selain dari itu, kepada seluruh warga Tanjung Menang, Ridho menyampaikan pesan, agar kiranya jangan sampai warga terrpengaruh isu yang mengakibatkan hak pilih mereka tidak termanfaatkan pada pemilihan nantinya.

Sementara itu calon wakil walkota, Fikri, menegaskan hal yang sama dan menghimbau agar para warga untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Baca Juga :   Dodi-Giri dan HDMY Berselisih Tipis

Terakhir kegiatan kampanye tersebut diisi dengan kegiatan diantaranya yaitu, mempraktekkan cara mencoblos, memberikan kesempatan pada warga untuk berpantun dan ditutup dengan melantunkan beberapa nyanyian secara bersama-sama. (and)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!