Paslon Sponsori Lomba Gaple di Tanjung Rancing

Pemenang lomba gaple saat foto bersama usia menerima hadiah atas kemenangan mereka. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Selain berkampanye dialogis menemui warga di desa/kelurahan sesuai zona yang dijadwalkan KPU, pasangan Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024 juga menjadi sponsor kegiatan positif yang diselenggarakan masyarakat.

Seperti lomba permainan gaple di Perumahan Nayara Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung, Minggu dini hari (4/3/2018). Adalah pasangan calon (Paslon) Bupati-Wabup OKI H Azhari Effendi SH-H Qomaruszaman SPd MSi (AQOR) yang mensponsorinya.

Turnamen ini diikuti puluhan peserta berpasangan yang merupakan warga Tanjung Rancing dan Kayuagung. Warga sangat antusias karena ada hadiah jutaan rupiah meski pendaftaran gratis.

Baca Juga :   Gerindra Jagokan Siti Nuriska di Muratara

Ronald selaku penyelenggara membenarkan kegiatan ini disponsori salah satu Paslon.

Sementara H Remi selaku tim AQOR mengungkapkan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan masyarakat baik yang tradisional maupun modern namun yang tetap berada di koridor tidak melanggar hukum.

“Permainan gaple ini hiburan rakyat, namun juga mengasah otak,” katanya.

Ia berjanji akan siap memberikan support kepada masyarakat OKI yang menyelenggarakan kegiatan di tengah masyarakat. Iapun mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan Pilkada serentak yang damai dan berkualitas, sehingga menghasilkan pasangan pemimpin bermutu. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!