Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev



Kemenkumham Sumsel saat melakukan Monev untuk memastikan kualitas layanan bantuan hukum di Lapas. (Foto-Istimewa)
Kemenkumham Sumsel saat melakukan Monev untuk memastikan kualitas layanan bantuan hukum di Lapas. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pemeriksaan terhadap penerima bantuan hukum. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati, Minggu (23/6/2024) secara terpisah mengatakan, Monev dilakukan pada dua satuan kerja, yakni Rutan Kelas I Palembang dan LPKA Kelas I Palembang.

“Ini adalah bentuk pemantauan langsung, untuk memastikan peningkatan standar dan layanan bantuan hukum di lingkungan Lapas,” tutur Ika.

Baca Juga :   56 Perusahaan Raih SNI Award

Monev tersebut dilakukan pada empat Organisasi Bantuan Hukum yaitu Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Sejahtera Palembang Sriwijaya, Pusat Bantuan Hukum PERADI Palembang, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum IKADIN Sumsel dan Lembaga Bantuan Hukum Sumatera Selatan (LBH SUMSEL).

Pemeriksaan dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Daerah yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum Bantuan Hukum dan JDIH, Vonny Destika bersama para pejabat fungsional Penyuluh Hukum, JFT Analis Hukum dan Pengelola Bantuan Hukum. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

WBP Lapas Perempuan Palembang Terima Layanan BPJS Kesehatan

Palembang, KoranSN Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan di Sumatera Selatan dipastikan mendapat jaminan kesehatan. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!