Patroli Mengendarai Sepeda Motor, Kapolda Pastikan Sumsel Aman



Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto saat patroli mengendarai sepeda motor. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto, Minggu malam (31/12/2017) hingga Senin dini hari (1/1/2018) melakukan patroli mengendarai sepeda motor untuk mengecek pengamanan malam pergantian tahun baru di Kota Palembang.

Dikatakan Kapolda, sampai malam puncak pergantian malam tahun baru 2018, Kota Palembang aman dan kondusif, begitu juga di daerah lainnya di Sumsel.

“Sejauh ini tidak ada kejadian yang menonjol, jadi Palembang dan Sumsel Alhamdulillah aman,” kata Kapolda didampingi Pangdam II/SWJ.

Baca Juga :   H Abdul Rozak Optimis Terima Dukungan dari PAN

Diungkapkan Kapolda, untuk di Kota Palembang, masyarakat sangat antusias menikmati pergantian malam tahun baru di sejumlah tempat seperti; di kawasan Bundaran Air Mancur, Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak (BKB) dan Jakabaring.

“Walau hujan warga Palembang antusias dan Alhamdulillah semua warga merayakan malam pergantian malam tahun baru tidak dengan percon, hanya kembang api dan itu memang di perbolehkan,” terangnya.

Masih dikatakan Kapolda, di puncak malam pergantian tahun baru ini, dirinya mengucapkan selamat tahun baru untuk masyarakat Sumsel.

Baca Juga :   Keliling Palembang, Pangdam II/Swj Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Selamat tahun baru, semoga tahun 2018 yang merupakan tahun politik dan tahun pelaksanaan Asian Games semua masyarakat Sumsel dapat mensukseskannya, dan semoga ditahun 2018 ini kita semua mendapatkan keberkahan dan kesuksesan,” tandasnya.

Sementara Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto juga mengucapkan selamat tahun baru 2018 untuk masyarakat Sumsel. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Angka Kematian Pasien Covid-19 di Palembang Tinggi

Palembang, KoranSN 18 kecamatan di Kota Palembang kini telah dinyatakan zona merah Covid-19. Hal tersebut …