PAUD di Prabumulih Capai 50 Lebih







Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di kota nanas, terutama pendidikan anak usia dini (PAUD). Meski dengan anggaran terbatas PAUD di Prabumulih harus tetap berkualitas.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, mengatakan, di setiap kelurahan dan desa di Prabumulih sudah memiliki PAUD, bahkan satu desa/kelurahan memiliki lebih dari satu PAUD.

“Untuk gedung PAUD sendiri kita sudah prioritaskan, dengan dana yang terbatas PAUD harus tetap berkualitas, apalagi para guru honorer yang mengajar di PAUD sudah mendapatkan insentif dari pemerintah,” katanya.

Baca Juga :   Hanna Gayatri Kunker ke Empat Lawang

Lanjutnya, untuk guru PAUD yang ada di Kota Prabumulih, semuanya sudah didata dan sudah mendapatkan insentif dari pemerintah.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM, mengungkapkan, bahwa prabumulih sudah lama menerapkan imbauan Gubernur Sumsel terkait satu desa/kelurahan satu PAUD.

“Di Kota Prabumulih sendiri, ada 37 kelurahan/desa, dan kita sudah mendata PAUD yang ada 50an lebih, dan itu membuktikan bahwa, satu desa lebih dari satu PAUD,” pungkas Ridho (and)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!