Paulo Dybala Senang Bisa Kembali Cetak Gol Di Liga Champions





Penyerang Juventus Paulo Dybala berhasil mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan Liga Champions melawan Malmo di Stadion Eleda, Malmo, Swedia, 14 September 2021 malam waktu setempat. Pada pertandingan ini Juventus berhasil menang dengan skor 3-0 dan dua gol lainnya yang dicetak oleh Alex Sandro dan Alvaro Morata. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mengaku senang bisa kembali mencetak gol di Liga Champions ketika timnya melawan Malmo pada Selasa malam waktu setempat.

Baca Juga :   Belgia Pupus Mimpi Inggris ke Empat Besar Nations League

Dikutip dari football-italia, Rabu, Dybala mengaku dengan mencetak gol dapat membantu rasa percaya diri dalam dirinya sehingga ia bisa bermain dengan tenang dan membantu tim.

Keberhasilan Dybala mencetak gol merupakan yang pertama kalinya di ajang ini setelah terakhir kali melakukan itu pada pertandingan melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions musim lalu tepatnya pada 4 November 2020. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Juergen Klopp Puji Performa Minamino

Jakarta, KoranSN Manajer Liverpool Juergen Klopp memuji kekuatan penyerang Takumi Minamino setelah pemain internasional Jepang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.