PDI Perjuangan Empat Lawang Targetkan Menangi Pileg dan Pilpres 2019

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, Arifai saat membuka pelaksanaan Rakorcab PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

Empat Lawang, KoranSN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, menargetkan kemenangan pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden Republik Indonesia, pada pemiihan umum (Pemilu) 2019 mendatang di Kabupaten Empat Lawang.

“Pada Pileg lalu, kita menjadi pemenang ketiga dengan total raihan suara sebanyak 16.000 suara lebih atau 16 persen kemengan Pemilu di Kabupaten Empat Lawang, dan berhasil menempatkan 4 kursi dan menempatkan posisi Wakil Ketua di DPRD Empat Lawang,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, A rifa’i saat mebuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) cabang PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang dan Pembekalan Caleg PDI Perjuangan di Hotel Kito Tebing Tinggi, Selasa (13/11/2018).

Dikatakannya, sesuai dengan arahan saat berlangsungnya Rakorda PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, harus mampu berhasil menjadi pemenang di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, dengan perolehan kursi yang ditargetkan sebanyak 10 kursi di DPRD Empat Lawang.

Baca Juga :   Air Blud Spam Tiga Wilayah di Mura Mati Total

“Kita yakin mampu memenuhi target 10 kursi di DPRD Empat Lawang,” tegas A Rifa’i.

Tidak hanya harus mampu memenangkan Pileg di Kabupaten Empat Lawang, lanjut A Rifai, PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang juga harus mampu memenangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden priode 2019 – 2014 di Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan target setidaknya meraih suara lebih dari 55 persen di Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, A Rifai mengingatkan kepada seluruh Caleg PDI Perjuangan Empat Lawang, harus mahami regulasi jalannya Pemilu dan Pilpres 2019. Selain menjadi media informasi terkait penyelenggaraan Pemilu, Caleg PDI Perjuangan harus mampu memahami aturan-aturan pelaksanaan Pemilu yang sudah digariskan KPU dan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Asisten III Setda PALI Siap Mundur dari PNS

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, Makmun yang juga selaku panitia kegiatan dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut Rakorda DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, yang digelar beberapa waktu lalu.

“Setelah pelaksanaan Rakorda, DPC PDI Perjuangan wajib menggelar Rakorcab paling lambat satu bulan setelah Rakorda. Untuk itu pada hari ini kita laksanakan Rakorcab,” kata Makmun. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

MA Kabulkan Gugatan Paslon Ilyas-Endang, Ini Komentar Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan pasangan calon bupati dan calon wakil …