PDIP Masih Tunggu Petunjuk Pusat

Giri -jpg

 

Palembang, SN

PDI Perjuangan Sumsel hingga kini belum memastikan siapa calon kepala daerah yang akan diusung pada tujuh pilkada serentak di Sumsel, Desember mendatang. Mereka masih menunggu petunjuk dan keputusan DPP PDI Perjuangan terkait hal itu.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda N Kiemas ditemui, Minggu (21/6).
Dikatakannya, pihaknya sudah menyelesaikan survei bakal calon kepala daerah, bahkan di beberapa kabupaten, hasilnya sudah diberitahukan kepada calon kepala daerah yang disurvei.

Baca Juga :   Soal Cawawako, PDIP Minta Walikota Hargai Keputusan DPP

“Survei sudah selesai, minggu depan kita akan serahkan hasilnya ke DPP PDI Perjuangan, setelah itu kita tunggu arahan mereka bagaimana langkah selanjutnya,” kata Giri.

Menurutnya, hasil survei akan menjadi bahan pertimbangan DPP PDI Perjuangan dalam mengusung calon kepala daerah yang akan diusung. “Hasil survei ini akan menjadi bahan pertimbangan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada serentak, Desember mendatang akan digelar di tujuh kabupaten di Sumsel, yakni kabupaten Ogan Ilir (OI), OKU, OKU Selatan, OKU Timur, PALI, Musi Rawas dan Muratara. (awj)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPU Muratara Diminta Sterilisasi

Palembang, KoranSN Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muratara Agus Mardianto mengakui dirinya terpapar Covid-19 bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.