PDIP Resmi Berikan SK Dukungan Balon Wako Pagaralam Kepada Ida Fitriati





Ida Fitriati saat menunjukan SK dukungan dari PDIP. (Foto-Asnadi/Koransn)

Pagaralam, KoranSN

Partai pengusung Bakal calon (Balon) pertahana dr Hj Ida Fitriati Basjuni yang juga Walikota Pagaralam kian bertambah, setelah Golkar, Hanura dan PBB kini bertambah PDIP.

SK dukungan diterima langsung Ida Fitriati di Kantor DPP PDI Perjuangan dari Julius Aliv Yhadi selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PDI Perjuangan Sumsel didampingi Ketua DPC PDI Pagaralam Yumisah,‎ di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Balon Pertahana dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengatakan, ini merupakan penghargaan dan ia sangat berterima kasih karena PDI Perjuangan sudah menyerahkan SK dukungan Balon Wako Pilkada Kota Pagaralam. Dengan begitu, untuk maju pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang perahu sudah lebih dan makin kuat.

“Alhamdulillah, dukungan dari Partai PDI Perjuangan sudah kita dapatkan, bersama dengan dukungan balon lain di Sumsel. Untuk itu, kita akan bersama partai berusaha semaksimal mungkin untuk bersatu membangun Pagaralam,” ungkap Ida.

Dikatakan Ida, memang pada saat pembukaan penjaringan seluruh partai, pihaknya mengikuti semua tahapan. Beruntung, dengan kesamaan visi dan misi akhirnya partai memberikan dukungan sesuai dengan komitmen yang dibentuk. Apalagi, partai menjalankan berbagai tahapan baru bisa menetapkan salah satunya survey. Melalui survey intern partai barulah dukungan akan diberikan kepada siapa.

Baca Juga :   Pompa Intake Rusak, Distribusi Air Terganggu

“Kita mengikuti semua apa yang diinginkan partai. Kesamaan visi dan misi membuat dukungan mengalir kepada kita. Jadi, kita akan berusaha bersinergi menuju pilkada yang aman, damai dan menyenangkan nantinya,” ungkap dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PDI Perjuangan Sumsel, Julius Aliv Yhadi‎ didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan, Yumisa SE mengatakan, hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) Nomor 3697/IN/DPP/XII/2017 merekomendasikan dr Hj Ida Fitriati Basjuni untuk menjadi calon Walikota dan Armansyah, untuk dijadikan walikota dan wakil walikota periode 2018-2023.

“Kami menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kota Pagaralam untuk mendaftarkan dr Hj Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam dari PDI Perjuangan ke KPU,” ungkap dia.

Baca Juga :   Herman Deru Yakin Sumsel Kembali Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Menurut dia, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Kota Pagaralam untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya dr Hj Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

Untuk itu, kepada yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar dari kebijakan ini akan dikenakan sanksi.

Yumisah mengatakan, setelah keluarnya SK ini kedepan pihaknya akan melakukan konsolidasi partai sehingga dapat merapatkan barisan memenangkan dr Hj Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah.

Diharapkan, semua akar rumput PDI Perjuangan dapat memenangkan pasangan IdaMan ini untuk melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam kedepan. (asn)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sambut Hangat Pemoge Malaysia, Wako Nilai Bisa Jadi Promosi Wisata Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyambut baik, kedatangan pemotor Moge asal Malaysia, yang …

error: Content is protected !!