PDIP Resmi Rekomendasikan Pasangan Harno – Finda di Pilkada Palembang

Pasangan H Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda saat menerima surat dukungan. (Foto-Istemewa)

Palembang, KoranSN

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memberikan Rekomendasi kepada pasangan H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang tahun 2018 mendatang.

Hal ini tertuang dalam Surat Nomor : 3703/IN/DPP/XII/2017 perihal Rekomendasi yang ditanda tangani Ketua Umum Bambang DH dan Sekjend, Hasto Kristiyant.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan, H Giri Ramandha membenarkan terkait surat rekomendasi yang di keluarkan Dewan Pimpinan Pusat PDIP kepada pasangan calon Incombent (Petahana), H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Ya, infonya memang seperti itu,” ungkap Giri saat dikonfirmasi, Jumat (8/12/2017).

Dikatakan Giri, dalam rekomendasi tersebut, menginstruksikan Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Palembang untuk mendaftarakan pasangan H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Kota Palembang.

Ia melanjutkan, kemudian dalam surat tersebut juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC PDIP Kota Palembang, bersama kader, aktifis dan anggota untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya kembali H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018 – 2023.

Baca Juga :   Selain Minta Diulang, Warga OI Juga Desak Paslon Nomor 2 Didiskualifikasi

“Untuk kondisi lebih jelasnya, saya belum tahu pasti kondisinya, karena sekarang masih berada di Lombok menghadiri rapat kerja nasional Asosiasi DPRD se- Indonesia,” pungkasnya. (rgn)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ishak Mekki Diperkirakan Kembali Melenggang ke Senayan

Palembang, KoranSN Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Demokrat, Ir H …

error: Content is protected !!