PDIP Usung ADE di Pilkada OKI

Abdiyanto. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

PDI Perjuangan memilih Abdiyanto-I Made Indrawan (ADE) untuk diusung pada Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2018 mendatang. Keduanya merupakan kader internal PDI Perjuangan. Abdiyanto merupakan Ketua DPC PDIP OKI, sementara Made Indrawan menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP OKI.

Kolaborasi kedua tokoh ini dinilai pantas, karena keduanya kader senior dan hingga saat ini sama-sama telah 3 periode menjadi anggota DPRD OKI.

Abdiyanto adalah wakil rakyat dari Pantai Timur OKI meliputi Kecamatan Tulung Selapan, Pangkalan Lampam, Air Sugihan, Cengal dan Sungai Menang. Sedangkan Made merupakan wakil rakyat dari Lintas Timur OKI terdiri Kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji, Mesuji Raya dan Mesuji Makmur.

Melalui ponselnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (2/11/2017), Abdiyanto membenarkan jika dirinya telah menerima rekomendasi dari Ketua DPP PDIP pusat yang ditandatangani Bambang DH dan Hasto Krisyanto.

“Saya baru saja dari DPP untuk menerima surat rekomendasi pencalonan dari PDIP berpasangan dengan Made Indrawan,” jelas Abdiyanto. Katanya, ini merupakan rekomendasi sesuai dengan peraturan partai.

Sedangkan SK untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti baru SK yang ditandatangani oleh Megawati Soekarno Putri selaku Ketum PDIP. Adapun SK rekomendasi tersebut menurutnya terdapat beberapa poin, yang salah satunya yakni menegaskan agar seluruh kader PDIP untuk bersatu mendukung pasangan Abdiyanto-Made Indrawan (ADE).
Dalam poin lain katanya disebutkan, bagi yang melanggar maka akan mendapatkan sanksi tegas dari partai. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kasi Datun dan Kasi PB3R Kejari PALI Berganti

PALI, KoranSN Terjadi rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI). Hal itu tampak …

error: Content is protected !!