Pebalap Suzuki Ecstar Turunkan Gixxer SF 250 di Parade MotoGP





Pembalap tim Suzuki gunakan Gixxer SF 250 dengan livery MotoGP. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, mengikuti Parade MotoGP 2022 di Jakarta dengan menunggangi Suzuki Gixxer SF 250 dengan livery MotoGP Suzuki berwarna biru dan silver.

“Joan Mir dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar merupakan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia. Kami berharap para riders dapat menikmati waktu di Jakarta serta mempersiapkan diri sehingga dapat menampilkan performa yang maksimal di MotoGP Mandalika hari Minggu nanti,” ungkap Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan resminya, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :   Manfaat Ekstrak Buah Kaktus untuk Kesehatan Kulit

Menunggangi kendaraan Suzuki GIXXER SF250 dari Istana Merdeka menuju Hotel Kempinski, Jakarta, kedua pembalap andalan Suzuki mendapatkan sambutan baik dari para masyarakat yang ikut menyaksikan Parade tersebut.

Dalam hal ini, kedua pembalap itu mengatakan bahwa antusiasme besar dari fans Indonesia yang selalu memberikan dukungan kepada Team Suzuki Ecstar, membuat mereka sangat bersemangat mempersiapkan penampilan terbaik di MotoGP Mandalika nanti. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara MMKSI Jaga Harga Jual Kembali Xpander Tetap Tinggi

Jakarta, KoranSN Salah satu cara menjaga harga jual kendaraan tetap tinggi adalah memastikan kondisi mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!