Pedagang Kaki 5 Ditertibkan

Wabup Muara Enim H Juarsah sidak pasar pagi. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Penataan pasar terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Muara Enim hal ini dilakukan supaya pasar terlihat rapi bersih dan indah, para pedagang menempati petak atau losnya di Gedung Pasar yang baru, demikian juga pedagang kaki lima yang biasa berjualan di badan jalan bisa menempati petaknya di gedung eks SMKN I Muara Enim.

Namun, dalam sidak Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Kasat Pol PP AM Musadeg, Sidak Lokasi Pasar Tumpah yang berasal dari pedagang pasar pagi Muara Enim, Rabu (20/3/2019) masih ada pedagang kaki lima yang berjualan mengambil badan jalan sehingga kenyamanan pengguna jalan terganggu.

Baca Juga :   Tahun Ini, 55 ASN Resmi Pensiun

Pemkab Muara Enim melalui Satpol PP Muara Enim menertibkan pedagang untuk segera kembali ke lokasi semula yang ditetapkan oleh pemerintah di Gedung Eks SMKN 1 Muara Enim.

Wabup Muara Enim menegaskan kepada pedagang bahwa sudah ada perjanjian antara Pemkab Muara Enim dan Pedagang Pasar Pagi, tidak ada yang namanya pasar pagi jualan di pinggir jalan karena akan mengganggu arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan.

“Bagi pedagang berjualanlah ditempat yang sudah disediakan pemerintah, kami akan bersikap tegas,dan langsung mentertibkan jika pedagang yang tidak mentaatinya,”tegas Wabup. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kisah Pemuda Tanjung Enim Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari Bukit Asam

Muara Enim, KoranSN Jangan berkecil hati, tidak ada yang mustahil selama memiliki tekad. Kerja keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!