Pedagang Mangga Bergelar S Kom Polisikan Pembeli Sendiri 









Palembang, KoranSN

Naas dialami pemuda 29 tahun bergelar Sarjana Komputer (S Kom) ini. Pasalnya, pria bernama Chandra Irawan dan tinggal di Jalan KH Azhari Lorong Kenduruan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I ini, Rabu (6/12/2017) nyaris ditusuk dan diancam akan dibunuh oleh ‘ID alias KY’, langganan pembeli dagangan mangganya.

Tak terima atas apa yang menimpahnya tersebut, korban langsung mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan ‘ID alias KY’ ke polisi.

Dihadapan petugas, korban pedagang mangga ini menceritakan, kejadian naas tersebut dialaminya saat terlapor ‘ID alias KY’ membeli buah mangga daganganya dikawasan Pasar Buah Beringan Janggut.

Saat itu, terlapor yang satu hari sebelumnya juga membeli buah mangga dengan korban datang dengan nada kesal. Terlapor membentak korban dan mengatakan jika 7 buah mangga yang ia beli dengan korban busuk dan sama sekali tidak bisa dikonsumsi.

“Saat itu terlapor langsung mencabut pisau Pak!, kemudian ia (terlapor) menusuk buah mangga dan mengejar saya. Beruntung saya bisa melarikan diri,” jelas pedagang mangga ini saat membuat pengaduan.

Baca Juga :   Kejati Tegaskan Masih Panggil Para Saksi Dugaan Korupsi KONI Sumsel 2021

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera menindaklanjutinya.

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera diproses unit Sat Reskrim,” singkatnya. (den)











Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Fakta Baru Pembunuhan di Palembang, Polisi Ungkap Pelaku Masih Sembunyi di Rumah Korban Usai Kejadian

Palembang, KoranSN Fakta baru terungkap, usai membunuh Wasilah (39) dan anak perempuannya usia 14 tahun, …

error: Content is protected !!