Pedagang Pasar Permiri Pangling Lihat Dodi Belanja

Warga dan para pedagang di Pasar Permiri saat menyalami Dodi Reza Alex Noerdin. (Foto-foto/Istimewa)

Lubuk Linggau, KoranSN

Seperti kampanye-kampanye sebelumnya, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin selalu menyempatkan diri melakukan blusukan ke pasar tradisional.

Kali ini mantan anggota DPR RI dua periode tersebut berkunjung sekaligus belanja ke pasar pagi Permiri Lubuk Linggau di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/3/2018).

Suasana Pasar Permiri mendadak heboh ketika Dodi Reza Alex Noerdin membeli daging ayam dan tempe. Bahkan, barang belanjaan Dodi jadi rebutan ibu-ibu yang sedang berbelanja dan berdekatan dengan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.

Baca Juga :   Bursah-Parhan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Jarai Area Lahat

“Baru inilah ketemu langsung samo Pak Dodi, pangling kami lihat Pak Dodi. Wongnyo baek, ganteng jugo,” ungkap Sunarti (56), salah pedagang daging ayam pasar Permiri.

Senada juga dikatakan Suratno (47), ia kaget saat melihat Dodi Reza Alex Noerdin menghampiri lapak dagangannya untuk membeli tempe.

“Pak Dodi orangnya merakyat, ramah. Kami berharap kalau pak Dodi terpilih sebagai Gubernur Sumsel tetap seperti sekarang ini ramah dan akrab dengan masyarakat,” tuturnya.

Dodi Reza Alex Noerdin saat menyapa dan bersalaman dengan warga.

Suasana blusukan Dodi ke Pasar Permiri bertambah heboh dan ramai ketika suami Thia Yufada Dodi Reza itu dikerumuni ibu-ibu yang sedang berbelanja untuk meminta swafoto, dan meminta barang belanjaan Dodi sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga :   Kendati Hujan Petir, Ribuan Massa Tetap Semarak Hadiri Kampanye Nansuko

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, dirinya berjanji kalau diberikan kesempatan memimpin Sumsel lima tahun ke depan akan membenahi pasar-pasar tradisional yang ada di Sumsel.

“Pasar yang sudah tua kita perbaiki, kebersihan pasar kita tingkatkan lagi sehingga pembeli yang datang merasa nyaman dan pasar tidak terlihat kumuh,” ungkapnya.

Dodi mengajak, seluruh pedagang dan pembeli di pasar tradisional menjaga lingkungan pasar dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Tugas kita bersama, kalau pasarnya bersih tentu pembeli yang datang akan ramai dan saling menguntungkan,” pungkasnya. (rgn/rel)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!