Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres OI









Kapolres OI yang lama dan baru usai pisah sambut. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Acara pisah sambut Kapolres Ogan Ilir dari AKBP Arif Rifa’i S.Ik kepada AKBP Gazali Ahmad S.Ik, MH yang berlangsung di gedung Serba Guna Mapolres OI, Rabu (29/11/2017) diwarnai tradisi pedang pora.

Sebelum tradisi pedang pora dilaksanakan, Kapolres AKBP Gazali Ahmad S.IK, MH, pelepasan AKBP.Arif Rifai, S.IK, diikuti seluruh perwira tinggi, termasuk Kapolsek-Kapolsek yang ada dalam lingkungan Kabupaten OI.
Dalam sambutannya, AKBP Arief mengatakan, agar meningkatkan kekompakan dan saling berkoordinasi di seluruh personel Polres OI.

“Saya berpesan, dengan jabatan yang diemban hendaknya mampu berkoordinasi dengan baik,” ujar AKBP Arief yang bertugas selama satu tahun tujuh bulan di Mapolres OI.

Sementara, AKBP Gazali Ahmad S.Ik mengatakan, program jangka panjang pihaknya akan memfokuskan pada terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Jaga sikap yang harus diutamakan, sholat, ihklas, kejujuran, amanah, dan peduli,” imbuh Kapolres.

Sementara Camat Indralaya Utara, Jamhuri berharap besar terhadap Kapolres yang baru dalam memimpin jajaran anggota kepolisian dalam wilayah Kabupaten OI.

Baca Juga :   Tanjung Pering Garden, Hadirkan Destinasi Wisata Baru

“Apa- apa yang sudah berjalan program yang baik harus tetap diteruskan, misalnya seperti aturan untuk musik remik di orgen tunggal, dan aturan-aturan lainnya terutama yang mengenai ketertiban dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

“Harapan masyarakat ya pasti ingin lingkungan yang damai dan tentram, semoga hal itu dapat terwujud bahkan bertambah dibawah pimpinan Kapolres yang baru ini,” papar Jamhuri menambahkan. (man)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!