Peduli Lahat Alsantyla dan IKBSS Berikan Donasi





Bupati Cik Ujang didampingi WabupHaryanto menerima bantuan simbolis. (foto-antaranews)

ALSANTYLA (Alumni Santo Yosef Lahat) dan IKBSS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan) Kota Batam, Jumat (7/3/2020) menyerahkan bantuan peduli Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Donasi tersebut merupakan bentuk cinta kasih dan kepedulian terhadap warga Lahat yang terkena bencana alam.

Kedatangan Alsantyla dan IKBSS disambut Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Assisten II, Kepala Dinas Sosial, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Lahat.

Baca Juga :   Honda Fest 2019 Sambangi SMK 1 Lahat

M Hafiz Tinerizza, perwakilan Alsantyla mengatakan, pada kegiatan tersebut mereka melakukan silaturahmi dan menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Lahat.

Sedangkan Sekretaris IKBSS Kota Batam, Tabrani mengatakan,setelah melakukan pengumpulan dana, pihaknya bisa membantu dana Rp 103.398.500. “Semoga bisa membantu para korban,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya menyerahkan bantuan melalui pemerintah setempat. Selain dana bantuan juga berupa pakaian untuk korban banjir.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi bantuan diberikan untuk korban bencana di Lahat. Dirinya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Alsantyla dan IKBSS. “Saya sangat bangga atas bantuan kemanusiaan ini. Saya yakin bantuan ini berguna dan meringankan para korban bencana. Saya sangat apresiasi donasi ini, terimakasih sudah peduli dengan warga Lahat,” ujarnya. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Transparan dan Hindari Kecurangan, Seleksi CPNS OKI Gunakan CAT

PELAKSANAAN seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.