Peduli Masyarakat, PT Pusri Gelar Pasar Murah Ramadhan







IIP PT Pusri secara simbolis menyerahkan paket sembako pasar murah kepada warga kelurahan sungai buah Palembang.- Foto Ferdinand/koransn

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar perusahaan, PT Pusri Palembang kembali menggelar acara Pasar Murah Ramadhan 1438 H serta do’a dan buka bersama 1000 Anak Yatim, Selasa (13/6).

Ketua Ikatan Istri Pejabat (IIP) PT Pusri, Ratna Mulyono mengatakan, kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini dilaksanakan secara serentak di 8 kelurahan sekitar perusahaan. Setiap titik mendapatkan paket dengan total sebesar Rp 11.500 paket. Satu paketnya seharga Rp 25.000 dengan harga aslinya, yaitu Rp 160.000.

“Total bantuan yang diberikan pada kegiatan ini, sebesar Rp 1.870.000.000,” kata Ratna.

Penyerahan paket secara simbolis dilakukan oleh Direksi PT Pusri Palembang. Adapun isi dari paket pasar murah ini, yaitu beras medium (10 Kg), gula (2 Kg) dan minyak sayur (1 liter), dengan lokasi pembagian, yakni Kelurahan 1 Ilir, tepatnya di Green Barrier dan depan Kios Terapung, 2 Ilir, di depan kantor Lurah 2 Ilir, Kelurahan 3 Ilir di Jalan Ratu Sianum dan depan Lorong Kenanga, kemudian Kelurahan Sei Buah di depan kantor Lurah Sei Buah.

Antusias warga membeli paket sembako pasar murah yang digelar PT Pusri di kelurahan sungai buah Palembang.- Foto Ferdinand/koransn

 

Selanjutnya, di Kelurahan Sei Selayur, tepatnya di depan Masjid Al-Ikhlas dan depan Musholla Muwafiqoh, Kelurahan Sei Selincah di depan SMA Pusri, lalu di Kelurahan Sei Selais di depan kantor Lurah Sei Selais, dan di Kelurahan Kalidoni, di depan kantor Camat Kalidoni dan depan kantor Lurah Kalidoni.

Sementara, dalam acara doa dan buka bersama anak yatim, PT Pusri Palembang turut mengundang 30 Panti Asuhan yang ada di sekitar perusahaan dengan total, 1000 anak yatim. Selain itu pihak manajemen juga mengundang Kapolsek Kalidoni, Camat Kalidoni dan Camat Ilir II Timur serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Telkomsel Tingkatkan Layanan dan Kapasitas Data Jelang NARU (Foto)

Dalam kesempatan itu, PT Pusri Palembang turut memberikan bantuan, berupa uang santunan, uang pembinaan untuk Panti Asuhan, bantuan alat tulis berupa tas, buku, dan alat tulis untuk anak panti, bantuan berupa beras 100 Kg/panti asuhan dan paket makan KFC untuk 1000 anak panti asuhan.

“Diharapkan melalui kegiatan Pasar Murah dan Doa Bersama 1000 anak yatim ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara PT Pusri Palembang dengan masyarakat sekitar perusahaan serta dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan suci Ramadhan,” pungkas Ratna Mulyono. (awj/ima)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Manfaatkan Momen Idul Adha: Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Qurban

Palembang, KoranSN Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel …

error: Content is protected !!