Pegawai Telat Ngantor Akan Ditindak



“Tadi saya sudah minta Kepada OPD semua berapa banyak sih mereka perlu TKS, jujur saja TKS yang paling banyak perlu itu guru dan rumah sakit kalau di OPD tidak perlu sebanyak saat ini,” katanya yang dampingi wakil Bupati saat ditemui awak media usai apel pagi

Terkait ASN (OPD dan Sekretaris) yang tinggal di Lubuklinggau, mulai tanggal 1 april 2021 nanti untuk mobil dinas diletakan di halaman kantor Bupati.

“OPD dan Sekretaris tanggal 1 sampai 10 April harus sudah tinggal di Muratara, bentuknya seperti apa silahkan mereka yang atur,” jelasnya.

Baca Juga :   Warga Tuntut PT DNS Untuk Dipekerjakan

Kalau ASN di bawah itu (Kabid ke bawah), lanjut Bupati, dirinya lagi memikirkannya selaku seorang pemimpin apakah cukup atau tidak gajinya untuk sewa rumah.

“Kemudian kita perintahkan juga kepada masyarakat yang ada di Rupit, jangan mahal mahal sewa rumahnya ini khusus untuk Rupit. Untuk Karang Dapo, Karang Jaya kemudian Kecamatan Rawas Ulu pasti banyak disitu, sewa rumahnya jangan terlalu mahal. Nah, kita ini lebih mahal dari Jakarta, kalau kita mau rame,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Minta Pengeroyokan Anggota KPU Muratara Diusut Tuntas, LBH KAHMI Sumsel Siap Kawal Kasusnya

Lubuklinggau, KoranSN Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Korps Alumni HMI (KAHMI) Sumatera Selatan menyesalkan terjadinya pengeroyokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.