Peggy Hartanto dan Telusur di Balik “DNA” Rancangan Busana



Perancang busana Peggy Hartanto (tengah) bersama dua model yang mengenakan busana karyanya tampil dalam pembukaan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Jakarta, Sabtu (24/10). Perhelatan mode busana terbesar se-Asia Tenggara tersebut menampilkan ratusan perancang busana dari dalam serta luar negeri dan berlangsung dari 24 hingga 30 Oktober. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Bold, chic, dan minimalist. Begitulah Peggy Hartanto mendefinisikan karakteristik desain busana perempuan yang ia rancang.

Dalam desainnya, Peggy tak meninggalkan kesan feminin sembari menonjolkan potongan dinamis nan dramatis, seolah turut merayakan keberdayaan perempuan era kontemporer yang multidimensi.

Baca Juga :   VID Bantu Kreator Lagu "Cover" Cegah Masalah Hak Cipta

“Saya menyukai bentuk-bentuk yang ganjil, seperti kontradiksi antara dua hal yang berbeda. Saya senang bermain dengan garis, volume, dan keseimbangan. Saya mencoba tuangkan minat ini ke dalam desain saya dan mewujudkannya menjadi sesuatu yang dapat dikenakan,” kata Peggy melalui pernyataan tertulis kepada ANTARA belum lama ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CEO Mercedes Prediksi Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

Jakarta, KoranSN CEO Mercedes-Benz Ola Kaellenius memprediksi bahwa kekurangan chip secara global masih akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.