Pejabat Muratara Ketakutan di Nonjob

HM Syarif Hidayat . (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Informasi yang beredar bahwa akan ada rolling jabatan di lingkungan Pemkab Muratara pada awal Januari 2018 mendatang, membuat heboh para pejabat. Sejumlah pejabat, baik eselon II, III dan IV mengaku khawatir penempatan tidak sesuai keinginan bahkan di ‘kursi panjangkan’ alias nonjob.

“Sebenarnya kita bukan takut, tapi khawatir penempatan kita tidak sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” ujar KT, salah satu pejabat di ruang lingkup Pemkab Muratara, kemarin.

Dikatakannya, jika bekerja sesuai dengan kemampuan yang dimiliki akan lebih semangat dan giat, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal. Jika eselon II benar harus ikut lelang, jadi bisa sesuai dengan kemampuannya.

Baca Juga :   Krisis Air Bersih, Pertamina Pendopo Distribusikan Air ke Warga

“Kamu juga sudah tahu, banyak pejabat Muratara yang di nonjob. Nah, tidak menutup kemungkinan kita juga mendapatkan itu,” ucapnya.

Senada DR, juga salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Muratara mengaku, sudah mendengar informasi tentang perombakan jabatan di Pemkab Muratara. Namun, ia berharap tidak ada roling jabatan karena akan berpengaruh dengan kinerja.

“Benar, saya juga mendengar adanya informasi perombakan jabatan. Tetapi saya yakin bupati lebih paham dan lebih bijak dalam menyikapinya. Dimanapun saya ditugaskan akan siap bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

Ia mengaku, pimpinannya jelas lebih paham dan percaya bahwa yang memiliki kemampuan akan dipertahankan. “Insya Allah kito tetap dipertahankan, walaupun sedikit khawatir,” ucapnya.

Baca Juga :   Perangkat Daerah Tandatangani Perjanjian Kinerja

Diketahui sebelumnya Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menegaskan akan terus melakukan evaluasi kerja kepada pejabat Muratara, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Jika kurang bagus 6 bulan kedepan kita adakan rolling jabatan lagi. Jadi, bekerjalah dengan baik dan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Orang nomor satu di bumi Beselang Serundingan ini juga meminta dalam memberikan pelayanan tidak ada pungli. “Ingat tidak ada pungli, mata saya ada di mana-mana. Pungli kita pecat,” pungkasnya. (snd)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!