Pejabat PALI Siap-Siap Dirombak

Apriyadi saat diwawancarai.
Apriyadi saat diwawancarai.

PALI, KoranSN

Setelah melakukan perombakan terhadap Pejabat eselon IV, III, dan II, kini Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs H Apriyadi Msi, dalam waktu dekat ini berencana akan kembali merombak dan meroling jabatan eselon IV, III, dan II, di lingkungan pemerintahannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Apriyadi kepada awak media, Senin (1/2/2016). Ia mengatakan, itu semua dilakukan atas penilaiannya kepada jajaran dibawahnya.

“Bukan hanya di bangku Sekolah saja ada rapot, dalam suatu pekerjaan tentu ada penilaian atau raport dari pimpinan, sama seperti saat sekolah, tentu pimpinan punya penilaian masing-masing terhadap kawan-kawan Satuan Kerja Perangkat Daerah, (SKPD), di lingkungan Kabupaten PALI,” ujar Apriyadi.

Baca Juga :   Reklamasi Lahan, Adera Bangun Turab 500 Meter di Sungai Mangku

Lanjut Apriyadi dirinya selalu melihat dan menilai kinerja dari setiap SKPD apakah benar-benar kerja atau tidak.

“Saya membutuhkan orang yang kompeten dan loyalitas terhadap pimpinan, terus terang yang menurut saya perlu kita geser, kita geser. Namanya juga organisasi Pemerintah ini sama seperti sepak bola, perlu ada pergantian pemainnya dan harus kita seleksi pemainnya itu sendiri,” tambahnya.

Diakuinya, dalam beberapa hari kemudian pihaknya akan lakukan ‘penyegaran’ kembali.

“Kedepan saya akan lakukan kembali perombakan, karena saya lihat, masih ada pejabat-pejabat kita ini, kawan-kawan Kepala SKPD itu yang kerjanya belum maksimal dan saya membutuhkan orang yang maksimal dalam melaksanakan program dan yang loyal karena loyal itu penting bagi kita karena loyal adalah segala galanya,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkab PALI Rotasi Besar-Besaran, Lantik 232 ASN

Lanjut Apriyadi, dengan adanya perombakan tersebut tentu tidak akan mengganggu proses administrasi dan proses pelayanan publik yang ada.

“Saya jamin dengan adanya perombakan ini tidak akan menganggu aktivitas administrasi dan proses pelayanan publik yang ada, karena disana ada Kabid-kabid dinas, dan itu adalah pejabat yang bisa mengambil kebijakan teknis,” tandas Apriyadi. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pastikan Bebas Covid-19, Ribuan Petugas TPS di PALI Jalani Rapid Test

PALI, KoranSN Mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Serepat Serasan berjalan sukses aman dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.